Prakiraan Cuaca Jakarta, Bekasi, Depok, dan Bogor 20 Februari 2022

Minggu, 20 Februari 2022 - 05:12 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca Jakarta, Bekasi, Depok, dan Bogor 20 Februari 2022
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika memprakirakan hujan lebat disertai petir di sebagian wilayah Jakarta sore hari. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprakirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta pada Minggu (20/2/2022) pagi cerah berawan. Menjelang siang hari, hujan diprakirakan turun di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur dengan intensitas hingga sedang.

Sementara Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprakirakan cuaca bakal berawan. Alarm peringatan dini pun dikeluarkan BMKG agar masyarakat tetap waspada saat menjalankan rutinitasnya di luar rumah.

"Waspada potensi hujan lebat disertai kilat/petir di Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada sore hari," tulis keterangan peringatan dini yang dikeluarkan BMKG melalui akun resminya, dikutip pada Minggu (20/2/2022).





Memasuki malam hari, BMKG memprakirakan hujan bakal turun di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sedangkan pada dini hari, hujan kembali melanda kawasan Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

BMKG memprakirakan cuaca di Bekasi pada pagi hari cerah berawan. Menjelang siang hari Bekasi diprakirakan bakal diguyur hujan dengan intensitas sedang, memasuki malam hingga dini hari cuaca di Bekasi cerah berawan.

Sementara Depok diprakirakan pada pagi hari bakal diselimuti awan, menjelang siang hari diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas sedang, memasuki malam hari hingga dini hari cuaca diprediksi bakal berawan.

Adapun untuk wilayah Bogor, BMKG memprediksi cuaca pada pagi hari bakal diselimuti awan, menjelang siang hari diprakirakan bakal diguyur hujan disertai petir. Kemudian, memasuki malam hingga dini hari cuaca kembali diselimuti awan.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)