Keluarkan Imbauan, BMKG Prediksi Jakarta Bakal Diguyur Hujan Hari Ini

Kamis, 17 Februari 2022 - 04:28 WIB
loading...
Keluarkan Imbauan, BMKG Prediksi Jakarta Bakal Diguyur Hujan Hari Ini
BMKG memprediksi cuaca Jakarta hari ini bakal diguyur hujan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) memperkirakan cuaca Jakarta pada hari ini, wilayah di Ibu Kota DKI akan diguyur hujan. Hal itu dilansir dari situs resmi BMKG, Kamis (17/2/2022).

Pada pagi hari kawasan Jakarta Barat diprediksi berawan, lalu pada siang harinya diperkirakan hujan ringan dan malam hari cerah berawan.

Kemudian, daerah Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan hujan ringan, pada siang hari diprediksi hujan ringan dan malam harinya cerah berawan.

Sementara itu, di kawasan Jakarta Selatan, pada pagi hari diprediksi berawan, siang hari diprediksi hujan sedang dan malam harinya diperkirakan cerah berawan.



Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari berawan, pada siang hari diprediksi hujan sedang dan malam hari cerah berawan. Lalu, kawasan Jakarta Utara pada pagi hari diprediksikan hujan ringan, siang hari diperkirakan hujan ringan dan malam hari cerah berawan.

Sementara itu, Kepulauan Seribu di pagi hari diperkirakan hujan ringan, siang hari diprediksi hujan ringan dan malam harinya diperkirakan cerah berawan. Baca juga: Akhir Pekan, Ini Perkiraan Cuaca Jakarta

BMKG mengeluarkan imbauan untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari serta Jakbar, Jakpus, Jakut, dan Kepulauan Seribu pada dini hari.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)