Kronologi Suami Cekik Istri hingga Tewas di Tangerang

Rabu, 16 Februari 2022 - 12:15 WIB
loading...
Kronologi Suami Cekik Istri hingga Tewas di Tangerang
Polisi mengungkap kronologi tewasnya wanita berinisial PS (22) yang dicekik oleh suaminya AS (25) di Perumahan Bugel Mas Indah, Karawaci, Kota Tangerang. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
TANGERANG - Polisi mengungkap kronologi tewasnya wanita berinisial PS (22) yang dicekik oleh suaminya AS (25). Kejadian ini berlangsung di Perumahan Bugel Mas Indah, Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (13/2/2022).

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin menjelaskan, sebelum pelaku mencekik korban, kedua pasangan sempat cekcok mulut.



“Jadi menurut keterangan dari AS bahwa dia marah karena istrinya sampai larut malam belum pulang juga. Biasanya istrinya jam 8 malam uda pulang, tapi ini hampir jam 2,” ujarnya saat dihubungi, Rabu (16/2/2022).

AS mengaku sang istri pulang dengan kondisi yang mulutnya bau minuman keras. Hal inilah yang menjadi awal mula keduanya terlibat cekcok.



“Pelaku marah dan sempat ingin meninggalkan korban. Namun korban bersikeras meminta agar pelaku tetap tinggal di rumah dan ada luka cakaran di sekitar dada pelaku,” ujarnya.



Dari tindakan ini yang membuat pelaku mencekik leher korban hingga tewas. Kini, polisi sudah mengamankan pelaku setelah keluarganya mengantarnya ke Polsek Karawaci.

“Sudah diamankan kemarin, diantar langsung oleh keluarganya ke polres. Saat ini proses penyidikan di Polsek Karawaci,” paparnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)