Suami Cekik Istri hingga Tewas di Tangerang

Rabu, 16 Februari 2022 - 07:31 WIB
loading...
Suami Cekik Istri hingga Tewas di Tangerang
Rumah bercat kuning lokasi seorang pria berinisial AS (25) mencekik istrinya PS (22) hingga tewas di kediamannya Perumahan Bugel Mas Indah, Karawaci, Kota Tangerang. Foto: MPI/Nandha Aprilianti
A A A
TANGERANG - Seorang pria berinisial AS (25) tega mencekik istrinya PS (22) hingga tewas di kediamannya Perumahan Bugel Mas Indah, Karawaci, Kota Tangerang. Kasus ini terbongkar setelah 3 hari mayat korban dibiarkan di rumah.



Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Komarudin menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (13/2/2022) pukul 02.00 WIB. “Menurut pengakuan bahwa si terduga pelaku ini mencekik korban (hingga tewas),” ujar Komarudin saat dikonfirmasi, Rabu (16/2/2022).

Setelah aksinya itu AS sempat kebingungan hingga memutuskan untuk tidak keluar dari rumah selama seharian penuh. Namun akhirnya pada Senin (13/2/2022) AS memutuskan pergi ke rumah keluarganya yang berada di Bogor, Jawa Barat.

Ia lalu menceritakan perbuatannya kepada pamannya. “Si terduga pelaku ini bercerita kepada keluarganya, kepada pamannya (karena) telah membunuh istrinya,” ujarnya.



Selanjutnya oleh sang paman, AS pun langsung diantar ke Polres Metro Tangerang Kota. Polisi lalu mengirimkan tim ke tempat kejadian perkara guna mengetahui kebenaran dari kasus tersebut.



“Keluarganya meyerahkan pelaku ke kita. Dari situ kita berangkat menuju TKP, baru tadi diketahui. kira-kira sudah 2-3 hari (meninggal korban),” ucapnya.

Kini pelaku telah diamankan pihak kepolisian. Namun AS masih berstatus saksi, karena masih menjalani pemeriksaan perihal kasus tersebut.

“Masih saksi, saat ini masih menjalani pemeriksaan,” tandasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2082 seconds (0.1#10.140)