Wanita Tewas di Hotel Tangerang, Teman Pria Ditangkap

Jum'at, 07 Januari 2022 - 13:02 WIB
loading...
Wanita Tewas di Hotel Tangerang, Teman Pria Ditangkap
Polisi menangkap teman pria dari wanita yang ditemukan tewas dengan mulut berbusa di kamar hotel Tangerang. Foto: MPI/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Polisi menangkap teman pria dari wanita yang ditemukan tewas dengan mulut berbusa di kamar hotel Tangerang. Diduga pria berinisial R merupakan pelaku yang membuat korban kehilangan nyawa.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin mengatakan, pihaknya menangkap pelaku kurang dari 24 jam setelah meninggalnya korban. Pelaku R ditangkap di Lebak, Banten, Kamis (6/1/2022). "Tim mengejar tamu yang sama-sama menginap dengan wanita itu. Kini sedang dalam pemeriksaan," ujarnya, Kamis (6/1/2022) malam.
Baca juga: Gempar! Wanita Tewas dengan Mulut Berbusa di Hotel Tangerang

Polisi masih memeriksa sejumlah saksi, termasuk staf hotel dan juga orang yang diduga datang bersama wanita ke hotel. Polisi menunggu hasil autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Wanita berinisial S (34) ditemukan tewas di kamar hotel Tangerang, Kamis (6/1/2022). Staf hotel yang menemukan korban dari teman pria berinisial R. Namun, saat di rumah sakit R menghilang dan diduga ikut membawa dompet dan motor korban.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)