Gempar! Wanita Tewas dengan Mulut Berbusa di Hotel Tangerang

Kamis, 06 Januari 2022 - 18:45 WIB
loading...
Gempar! Wanita Tewas dengan Mulut Berbusa di Hotel Tangerang
Seorang wanita tewas dengan mulut berbusa di Hotel Tangerang. Foto/Ilsutrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Seorang wanita berinisial S (35) ditemukan tidak sadarkan diri dalam kamar sebuah hotel di Kosambi Barat, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Wanita tersebut bahkan sudah dalam kondisi mulut berbusa saat ditemukan pada Kamis (6/1/2022) dini hari. Para staf hotel yang menemukan wanita ini rupanya mendapatkan informasi dari rekan laki-laki korban yang berinisial R.

Awalnya R datang ke hotel pada Rabu, 5 Januari 2022 pukul 23.00 IB dan memesan sebuah kamar, tidak lama kemudian korban datang menemui R dan langsung masuk ke kamar hotel yang dipesan.

Kemudian, pada Kamis dini hari R keluar kamar dan memanggil resepsionis hotel. Dia meminta tolong kepada staf hotel untuk membantunya, karena kondisi korban tidak sadarkan diri dan mulut korban sudah mengeluarkan busa.

Mereka langsung membawa korban ke rumah sakit, namun rupanya nyawa korban tidak tertolong. Staf hotel kemudian berniat untuk memberi tahu R, namun laki-laki tersebut sudah tidak ada dan tidak diketahui keberadaannya.

Sementara pihak Polsek Teluk Naga, Polres Metro Tangerang Kota, mengaku pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. ”Saat ini masih dicek serta diselidiki oleh para petugas,” kata Kapolsek Teluk Naga, AKP Darma Ali Waluyo, Kamis (6/1/2022).

Pihaknya juga masih menunggu hasil autopsi, atas dugaan ada atau tidaknya tindak pembunuhan pada kasus tersebut. "Untuk dugaan, itu masih menunggu hasil autopsi dulu, nanti kita simpulkan penyebab kematian korban,” ujarnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)