Suasana Perayaan Cap Go Meh di Suryakencana Kota Bogor

Selasa, 15 Februari 2022 - 20:21 WIB
loading...
Suasana Perayaan Cap Go Meh di Suryakencana Kota Bogor
Perayaan Cap Go Meh di Vihara Dhanagun, Jalan Suryakencana, Kota Bogor, Selasa (15/2/2022) malam, hadir dengan suasana yang berbeda. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Perayaan Cap Go Meh di Vihara Dhanagun, Jalan Suryakencana, Kota Bogor, Selasa (15/2/2022) malam, hadir dengan suasana yang berbeda. Perayaan Cap Go Meh dilaksanakan secara internal dan terbatas.

Pantauan MNC Portal, hingga pukul 19.41 WIB rangkaian perayaan Cap Go Meh di Vihara Dhanagun masih berlangsung. Dari luar, terlihat ruas Jalan Raya Suryakencana di depan vihara dijaga ketat aparat gabungan TNI, Polri, Satpol PP, dan lainnya.



Bukan hanya dijaga ketat, lampu penerangan dan pertokoan di sepanjang jalan dimatikan. Kendaraan yang akan masuk ke Jalan Suryakencana pun dialihkan ke Jalan Juanda dan Simpang Empang.

Suasana Perayaan Cap Go Meh di Suryakencana Kota Bogor


Panita acara Cap Go Meh dan petugas terus memberikan pengumuman kepada warga yang penasaran di sekitar vihara untuk membubarkan diri. Sebab tidak ada arak-arakan atau festival jalan.

"Bapak ibu silakan pulang, percuma menunggu di sini, tidak ada acara," kata panitia melalui pengeras suara di luar Vihara Dhanagun.

Suasana Perayaan Cap Go Meh di Suryakencana Kota Bogor


Hingga kini di dalam Vihara Dhanagun rangkaian Cap Go Meh masih terus berjalan secara terbatas dan sederhana. Nampak hadir beberapa undangan, salah satunya Menteri BUMN Erick Thohir.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)