Sopir Diduga Ngantuk, Mobil Seruduk Gerobak dan 3 Warga di Pulogadung

Selasa, 15 Februari 2022 - 10:18 WIB
loading...
Sopir Diduga Ngantuk, Mobil Seruduk Gerobak dan 3 Warga di Pulogadung
Mobil minibus berpelat B 2436 TZW menabrak tiga orang di Jalan Raya Bekasi, Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (14/2/2022) malam.Foto/Tangkapan Layar/IG @jktinfo
A A A
JAKARTA - Mobil minibus berpelat B 2436 TZW menabrak tiga orang di Jalan Raya Bekasi, Pulogadung, Jakarta Timur , Senin (14/2/2022) malam. Diduga kuat pengemudi mobil Mardiyanto (42) dalam keadaan mengantuk.

Kanit Laka Satlantas Jakarta Timur, Iptu Seno mengatakan, insiden tersebut terjadi pada Senin 15 Februari 2022 malam pukul 22.15 WIB. Mobil yang dikemudikan Mardiyanto menabrak tiga warga yang sedang duduk minum kopi dan gerobak pedagang kaki lima (PKL).

"Menabrak orang yang sedang duduk minum kopi, kemudian menghantam gerobak PKL, dan kendaraan roda dua yang sedang parkir," kata Seno saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Selasa (15/2/2022). Baca: Mobil Minibus Terbakar di Jalan Benyamin Sueb

Akibat kecelakaan tersebut, korban Dicky Kamil (31) mengalami luka di kepala kiri, pipi, dan tangan kanan. Kemudian, Trimidi (57) luka di bagian kaki kiri, tangan kiri, kepala, pipi kiri.

Selanjutnya, Yarmon (57) mengalami luka di bagian kaki kanan, pinggang, dan tangan kanan. Ketiganya kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

"Dugaan sementara pengemudi kurang konsentrasi dan mengantuk sehingga hilang kendali lalu menabrak. Pengemudi mobil saat ini diamankan di Satlantas Jakarta Timur," ujarnya.

Seno menuturkan, usai kecelakaan jajaran Unit Laka Satlantas Jakarta Timur melakukan olah TKP dan mengamankan mobil yang dikemudikan Mardiyanto serta satu motor yang ditabrak jadi barang bukti. Adapun Mardiyanto kini dalam pemeriksaan guna memastikan sebab dia menabrak ketiga korban tersebut.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)