Cuaca Hari Ini, Sebagian Wilayah DKI Diprakirakan Diguyur Hujan Disertai Kilat

Selasa, 15 Februari 2022 - 05:02 WIB
loading...
Cuaca Hari Ini, Sebagian Wilayah DKI Diprakirakan Diguyur Hujan Disertai Kilat
BMKG memprakirakan cuaca di beberapa wilayah DKI Jakarta berpotensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga malam hari, Selasa (15/2/2022). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di beberapa wilayah DKI Jakarta berpotensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga malam hari, Selasa (15/2/2022). Dua wilayah yang diprakirakan itu adalah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Pagi hari Jakarta wilayah bagian Barat, Pusat, Selatan, Timur berada dalam kondisi cerah berawan. Sementara wilayah lainnya diperkirakan hujan ringan.

Pada siang hari, hujan ringan terus bertahan di Jakarta wilayah Utara, Pusat, dan Barat. Kemudian disusul Jakarta wilayah Selatan dan Timur turut diguyur hujan petir, sementara Kepulauan Seribu diperkirakan berawan.

Kondisi berawan akan mendominasi Jakarta di wilayah Barat, Pusat, Utara dan Kepulaua Seribu pada malam hingga dini hari. Sedangkan Jakarta wilayah Timur dan Selatan terus diguyur hujan ringan pada malam dan berawan pada dini hari.

Suhu udara pada hari ini berkisar antara 23-31 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 70-95%.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)