Memasuki Ramadhan, Pemkot Jakut Bagikan Sembako untuk Masyarakat Miskin

Kamis, 23 April 2020 - 20:11 WIB
loading...
Memasuki Ramadhan, Pemkot Jakut Bagikan Sembako untuk Masyarakat Miskin
Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim. Foto/Yohannes Tobing/SINDOnews
A A A
JAKARTA -

Dalam rangka menyambut bukan suci Ramadhan, Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim membagikan sembako dan masker kepada masyarakat di Halaman Apel Mako Lantamal III, Pademangan. Dia berharap, sembako itu berguna untuk menyambut bulan puasa ini.

"Semoga dengan apa yang diberikan dapat bermanfaat buat masyarakat dalam menghadapi masuknya bulan suci Ramadhan," katanya di Jakarta, Kamis (23/4/2020). (Baca juga: Dukung Larangan Mudik Lebaran, DKI Akan Tutup 60 Loket PO Bus )

Dalam pernyataannya,Alimengingatkan masyarakat, memutus penyebaran Covid-19 merupakan tugas bersama dan membutuhkan peran aktif semua pihak.

"Memerangi penyebaran Corona adalah tugas kita semua. Kolaborasi Pemerintah, TNI dan Polri saat ini sangat membutuhkan peran masyarakat dalam menjalani setiap aktifitasnya," katanya.

Ramadhan saat pandemi ini, Ali berharap, masyarakat Jakarta Utara untuk tetap mematuhi segala ketentuan dan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Mari bersama kita laksanakan aktivitas ibadah Ramadhan dengan berjamaah di rumah masing-masing, tidak melupakan untuk selalu hidup sehat, menggunakan masker dan menjaga jarak saat berinteraksi," ucapnya.

Untuk diketahui, Pemerintah Kota Jakarta Utara menyalurkan sembako dan masker sebanyak 2.500 paket dari sumbangan Lantamal III untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu seperti tukang becak, sopir angkutan kota sampai dengan ojek online.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)