Sambut Ramadan, PP Hikmahbudhi Bersama Rumah Kebangsaan Cipayung Plus Bagikan Sembako

Minggu, 10 Maret 2024 - 10:14 WIB
loading...
Sambut Ramadan, PP Hikmahbudhi Bersama Rumah Kebangsaan Cipayung Plus Bagikan Sembako
PP Hikmahbudhi bersama Rumah Kebangsaan Cipayung plus menggelar bakti sosial menyambut bulan suci Ramadan. Foto/MPI/adullah m suryaja
A A A
JAKARTA - Presidium Pusat Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia (PP Hikmahbudhi) bersama Rumah Kebangsaan Cipayung plus menggelar bakti sosial menyambut bulan suci Ramadan.

Acara baksos dilaksanakan di Sekretariat PP Hikmahbudhi dengan membagikan sembako untuk masyarakat sekitar khususnya masyarakat menengah ke bawah secara perekonomian. Selain di sekretariat PP Hikmahbudhi, kegiatan itu juga dilaksanakan di beberapa titik dengan bantuan cabang-cabang Hikmahbudhi Jabodetabek.

"Tidak hanya di pusat saja, namun paket sembako juga kita distribusikan ke cabang-cabang terdekat yang ada di Jabodetabek agar cabang membantu dalam proses penyaluran kepada masyarakat sekitar yang sekiranya membutuhkan," kata Bendahara Umum PP Hikmahbudhi Candra Aditiya, Minggu (10/3/2024).



Selain menyambut Ramadan, kegiatan bakti sosial ini juga memberikan manfaat dan meringankan beban masyarakat sesuai dengan ajaran Buddha untuk selalu menebarkan welas asih kepada sesama.

"Bakti sosial ini memang dilaksanakan untuk menyambut bulan baik dan penuh berkah yaitu Bulan Suci Ramadan. Kami berharap dengan adanya baksos dapat sedikit meringankan beban masyarakat dan menginspirasi cabang lain untuk menebarkan welas asih kepada sesama," tandasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)