Catat! Ini 8 Rumah Sakit di Depok Layani Vaksinasi Booster

Selasa, 01 Februari 2022 - 04:30 WIB
loading...
Catat! Ini 8 Rumah Sakit di Depok Layani Vaksinasi Booster
Ini 8 Rumah Sakit di Kota Depok layani vaksinasi booster. Foto/Dok SINDOnews
A A A
DEPOK - Pemkot Depok menyediakan vaksin booster atau dosis ketiga. Warga bisa mendapatkan vaksin booster di delapan rumah sakit di Depok secara gratis tanpa dipungut biaya.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok Mary Liziawati mengatakan vaksinasi booster diberikan untuk masyarakat usia di atas 18 tahun. Tujuannya untuk mencegah penularan virus Covid-19.

”Kami akan melaksanakan vaksinasi booster untuk masyarakat usia di atas 18 tahun bekerja sama dengan RS yang ada di Kota Depok. Vaksinasi ini untuk mencegah penularan Covid-19 yang saat ini mulai kembali mewabah,” katanya, Senin (31/1/2022).

Terdapat sejumlah persayaratan untuk mendapatkan vaksin booster. Usia harus 18 tahun ke atas, menunjukkan NIK dengan membawa KTP/KK atau aplikasi PeduliLindungi. Calon penerima vaksin booster sudah mendapatkan vaksinasi primer dosis lengkap minimal 6 bulan sebelumnya.

Menunjukan e - Ticket Di Peduli Lindungi. Jenis vaksin Booster yang diberikan sesuai dengan edaran Kemenkes. Masyaraka bisa mendaftar melalui linkhttps://s.id/VBooster-Depok.

Peserta yang sudah berhasil mendaftar wajib datang sesuai jadwal yang disubmit pada formulir pendaftaran. Penyelenggara berhak tidak memberikan vaksinasi apabila peserta tidak memenuhi syarat administrasi maupun tidak lolos skrining. Program vaksinasi tidak dipungut biaya alias gratis.

Berikut 8 rumah sakit yang sediakan vaksinasi booster di Depok.

1. RSUD Depok
2. RS Hermina Depok
3.RS Simpangan Depok
4.RSU Bunda Margonda
5.RS Sentra Medika
6.RS Bhayangkara Brimob
7.RSU Permata Depok
8.RS Jantung Diagram
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)