KNPI Depok Siap Susun Kepengurusan Baru

Kamis, 06 Januari 2022 - 15:17 WIB
loading...
KNPI Depok Siap Susun Kepengurusan Baru
Ketua DPD KNPI Kota Depok terpilih Army Mulyanto. Foto: Ist
A A A
DEPOK - Sukses menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Pemuda DPD KNPI Kota Depok pada Rabu (5/1/2022), Ketua DPD KNPI Kota Depok terpilih Army Mulyanto bersiap menyusun struktur kepengurusan melalui musyawarah tim formatur dari berbagai unsur.

"Musda Pemuda DPD KNPI Kota Depok telah tuntas sampai Pleno IV dengan sudah terbentuknya Tim Formatur dari Unsur Ketua Terpilih, Ketua Demisioner, Perwakilan MPI, Perwakilan DPD KNPI Jawa Barat, unsur KNPI Kecamatan yakni PK KNPI Cilodong, unsur Perwakilan OKP sebanyak 2 orang dari GPN dan GP Ansor," ujar Army, Kamis (6/1/2022).
Baca juga: Musda KNPI Depok Sempat Ricuh, Ini Penyebabnya

Dia mengatakan pembentukan tim formatur ini sebagai amanat AD ART organisasi yang harus segera dilaksanakan dengan transparan. "Rencananya dalam waktu dekat, unsur gabungan akan menggelar pertemuan," ucapnya.

Army yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD KNPI Kota Depok menegaskan pentingnya struktur kepengurusan cepat dibentuk agar roda organisasi segera berjalan. “Kita sudah susun agendanya, sudah ada tim formaturnya. Insyaallah dalam waktu dekat ini akan kita siapkan,” ujarnya.

Saat ini pemuda Kota Depok bersatu menjadi kekuatan dalam pembangunan Kota Depok. Sekarang kita wujudkan energy of harmony untuk pemuda Kota Depok.
Baca juga: Habib Bahar Jadi Tersangka, KNPI Bogor Yakin Polisi Sudah Penuhi Semua Unsur
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)