Meriahkan Awal Tahun 2022, Ancol Gelar Dufan Night Jumat-Sabtu

Kamis, 06 Januari 2022 - 12:44 WIB
loading...
Meriahkan Awal Tahun 2022, Ancol Gelar Dufan Night Jumat-Sabtu
Bianglala di Dufan Ancol. Foto: Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Taman Impian Jaya Ancol kembali menghadirkan event spesial Dufan Night yang akan digelar pada 7-8 Januari 2022. Event ini untuk memeriahkan awal tahun 2022 .

Beberapa atraksi khusus pun akan ditampilkan seperti Parade Elektrik dan Parade Cosplay untuk menambah keseruan dari perhelatan Dufan Night yang digelar selama dua hari.

Dunia Fantasi Division Head Reynon Vigor Adi Sukma mengatakan, Dufan Night menghadirkan nuansa baru dengan bertemakan Dress Up as Your Favourite Movie Character.

“Kami hadirkan kembali Dufan Night dengan tema yang baru di awal tahun,” ujar Reynon dalam keterangan tertulis yang diterima MNC Portal kepada wartawan, Kamis (6/1/2022).

Dikatakan Reynon, para pengunjung yang datang dengan mengenakan kostum karakter dari film favorit juga memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan hadiah Best Costume yaitu berupa tiket Dufan + Fast Trax!.



Dalam pergelaran Dufan Night awal tahun 2022 ini akan berlangsung dari pukul17.00-21.00WIB. Acara inipun merupakan kelanjutan dari kegiatan yang pernah digelar pada bulan Desember 2021 silam.

“Ini demi menjawab rasa penasaran pengunjung yang pada Desember kemarin tidak kebagian tiket,” kata Reynon.

Ditambahkan Reynon, pada pagelaran Dufan Night nanti. Pengunjung bisa merasakan pengalaman seru dengan 25 wahana yang ada seperti Ontang Anting, Turangga Rangga, Niagara Gara, Tornado, Bianglala, dan Kereta Misteri malam hari.

“Semoga hadirnya Dufan Night menjadi awal kegembiraan semua sobat Dufan namun tentu saja semua harus tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku,” pungkasnya.

Untuk menikmati keseruannya, Reynon mengatakan tiket Dufan Night memiliki kuota yang terbatas. Tiket dibanderol Rp200 ribu dan juga termasuk tiket individu untuk masuk kawasan Ancol bisa dibeli secara daring.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)