Viral, Pelaku Begal Telanjangi Korbannya di Bogor

Kamis, 30 Desember 2021 - 10:38 WIB
loading...
Viral, Pelaku Begal Telanjangi Korbannya di Bogor
Video rekaman kamera pengawas CCTV diduga aksi pembegalan yang terjadi di Kota Bogor viral di media sosial Instagram. Foto: Tangkapan layar
A A A
BOGOR - Video rekaman kamera pengawas CCTV diduga aksi pembegalan yang terjadi di Kota Bogor viral di media sosial Instagram. Bahkan, pelakunya tega menelanjangi korban di pinggir jalan.

Seperti diunggah akun Instagram @bogor24update, terlihat awalnya dua orang laki-laki tengah berjalan di pinggir jalan yang sepi. Tak lama, dalam rekaman itu datang dua orang lainnya mengendarai motor.

Penumpang motor langsung turun menghampiri kedua pejalan kaki sambil menenteng senjata tajam. Salah satu di antaranya berusaha menghindar tetapi temannya berhasil dipegangi oleh pelaku.

Nampak pelaku sedang mengancam korban dengan senjata tajam yang dibawanya. Bahkan, pelaku meminta korban melepas celananya di pinggir jalan sebelum pergi meninggalkan lokasi kejadian.

"Aksi pembegalan terekam kamera CCTV, mereka menodong dan mengancam korban dengan senjata tajam. Dan yang paling parah korban sampai ditelanjangi, celananya disuruh dibuka. CCTV ini kejadian yang kedua," tulis akun @bogor24update.



Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar membenarkan adanya aksi dugaan pembegalan yang terekam kamera pengawas CCTV.

"Benar (video diduga begal)," kata Rachmat dikonfirmasi MNC Portal, Kamis (30/12/2021).

Meski begitu, pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait video tersebut. Saat ini, kasusnya masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh Satreskrim Polresta Bogor Kota.

"Masih proses lidik dulu ya," tutup Rachmat.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)