Sederet Kasus Begal Payudara di Jabodetabek Sepanjang 2021, Ada Pelaku Belum Tertangkap

Senin, 27 Desember 2021 - 05:30 WIB
loading...
Sederet Kasus Begal Payudara di Jabodetabek Sepanjang 2021, Ada Pelaku Belum Tertangkap
Polisi mengamankan seorang begal payudara di Kota Bogor. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kasus begal payudara beberapa kali mencuat di wilayah Jabodetabek. Terakhir, terungkap aksi begal payudara terhadap seorang karyawati di Bogor.

Peristiwa ini menambah daftar kasus begal payudara yang terjadi di tahun ini. Berikut 5 kasus begal payudara di Jabodetabek sepanjang 2021.

1. Desember 2021 (Bogor)

Aksi begal payudara terjadi di Jalan Lodaya, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (20/12/2021) malam. Peristiwa itu bermula saat korban AT (24) dan NA sedang berjalan di gang sempit sepulang kerja. Seorang pengendara motor, PS (27), melintas di gang itu.

Lantaran gang cukup sempit, AT dan NA memberikan jalan kepada PS. Namun, ketika diberikan jalan, PS justru memepet sembari melecehkan AT, lalu kabur. Seketika, korban berteriak. Warga yang mendengar segera mengejar dan berhasil menangkap pelaku. PS diserahkan ke Polresta Bogor Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

2. Oktober 2021 (Jakarta Timur)

Pelecehan seksual berupa begal payudara terjadi di wilayah Duren Sawit, Jakarta Timur. Peristiwa yang terjadi Selasa (26/10/2021) itu viral di media sosial, melalui unggahan video di akun @jakinfo_. Dalam video tersebut tampak pelaku berinisial AIN tengah mendekati dan berbincang dengan korban yang sedang berjalan kaki.

Tidak berselang lama, pelaku melakukan pelecehan dengan memegang payudara korban dan langsung melarikan diri. Beruntung, AIN berhasil diringkus oleh Kapolsek Duren Sawit Kompol Suyud di rumah pelaku yang terletak di Duren Sawit, pada Kamis (28/10/2021) malam.

3. Agustus 2021 (Depok)

Aksi begal payudara berulah lagi. Kali ini aksi tak senonoh itu terjadi pada Kamis (26/8/2021) sekitar pukul 23.30 WIB di Jalan Punak, Pangkalan Jati, Cinere, Depok. Kala itu, korban tengah melintas dari arah Pondok Labu menggunakan motor. Korban yang berinisial D mengungkapkan, saat di depan danau ke arah Cinere, ia melambatkan motornya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)