Prakiraan Cuaca Jabodetabek 6 Juni 2024: Jakarta Cerah, Bogor Hujan Disertai Kilat

Kamis, 06 Juni 2024 - 06:12 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca Jabodetabek 6 Juni 2024: Jakarta Cerah, Bogor Hujan Disertai Kilat
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) pada hari ini, Kamis (6/6/2024). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) pada hari ini, Kamis (6/6/2024). Hujan singkat disertai kilat/petir dan angin kencang akan terjadi pada waktu sore hingga malam hari di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor.

"Waspada potensi hujan yang disertai kilat/petir dan angin kencang pada skala lokal dan durasi relatif singkat antara menjelang sore hingga malam hari di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor," tulis BMKG.

Baca juga: BMKG Keluarkan Prakiraan Hilal, Iduladha Berpotensi Serentak

Sementara untuk enam wilayah kabupaten/kota di Jakarta, cuaca diprakirkan cerah dan berawan. Suasana cerah berawan tersebut akan berlangsung sepanjang hari mulai Kamis dini hari hingga Jumat keesokan harinya.

Lebih lanjut, cuaca cerah berawan juga menyelimuti Kota Depok sepanjang hari. Sementara untuk Kota Bekasi, BMKG memprakirakan adanya hujan ringan menjelang waktu siang hari antara mulai pukul 12.00 WIB sampai 18.00 WIB. Hal serupa juga akan terjadi di Kabupaten dan Kota Tangerang.



Sementara itu, suhu udara yang berlangsung untuk Jakarta yakni berada di antara 24 hingga 32 derajat celsius. Sedangkan untuk Bogor dan sekitarnya yakni berada di 22 sampai 32 derajat celsius.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)
pixels