Nakes Korban Begal Payudara di Depok Tak Buat Laporan, Polisi Beri Pesan Begini

Rabu, 03 Juli 2024 - 13:46 WIB
loading...
Nakes Korban Begal Payudara di Depok Tak Buat Laporan, Polisi Beri Pesan Begini
Seorang nakes wanita berinisial RGH menjadi korban begal payudara, saat pulang kerja di Kawasan Tugu Gong Si Bolong, Beji, Depok, Senin 1 Juli 2024, dini hari. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Seorang tenaga kesehatan (nakes) wanita berinisial RGH menjadi korban begal payudara . Peristiwa ini terjadi usai nakes tersebut pulang kerja di Kawasan Tugu Gong Si Bolong, Beji, Depok, Senin 1 Juli 2024, dini hari.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Metro Depok, Iptu Nurhayati mengatakan, korban telah dimintai keterangan hanya saja tidak membuat laporan polisi (LP).

Ia mengimbau agar pengendara terutama wanita berhati-hati saat pulang larut malam saat melintasi jalan yang gelap khususnya di Jalan Curug Agung.

"Semalam sudah dimintai keterangan korban atas nama RGH, dan buat pernyataan tidak membuat laporan polisi dan hanya mengimbau untuk lebih berhati-hati jika pulang malam melebihi pukul 22.00 WIB dan melewati jalan gelap khususnya dijalan Curug Agung," kata Nur saat dikonfirmasi, Rabu (3/7/2024).



Nur meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Depok segera memperbaiki penerangan jalan yang gelap dan sepi berpotensi terjadinya tindak kejahatan.

"Mohon pihak Pemda untuk memperbaiki penerangan di jalan yang gelap dan sepi tersebut," ujarnya.

Nur menyebutkan, berdasarkan keterangan korban, pelaku begal payudara memegang bagian sebelah kiri saat hendak pulang ke rumahnya itu.

"Betul korban nakes, pelaku memegang payudara sebelah kiri," ungkapnya.

Sebelumnya, seorang nakes wanita diduga menjadi korban begal payudara saat hendak pulang ke rumah usai bekerja di kawasan dekat Tugu Gong Si Bolong, Tanah Baru, Beji.

Kapolsek Beji, Kompol Jupriono mengatakan, sejauh ini tidak ada laporan terkait kasus dugaan begal payudara itu.

"Tidak ada laporan," kata Jupriono saat dikonfirmasi, Selasa (2/7/2024).

Jupriono pun mengerahkan jajarannya untuk melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari informasi ke warga sekitar. "Kita sudah ke TKP untuk cari informasi," ungkapnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)
pixels