Ini Tampang Begal Payudara yang Resahkan Perempuan di Bogor

Selasa, 21 Desember 2021 - 15:04 WIB
loading...
Ini Tampang Begal Payudara yang Resahkan Perempuan di Bogor
Polisi mengamankan pelaku begal payudara di Jalan Lodaya, Kota Bogor. Foto/MPI/Putra Ramdhani
A A A
BOGOR - Polisi mengamankan Piyus Satrio (27) lantaran menjadi pelaku begal payudara di Jalan Lodaya, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Korban berteriak sehingga pelaku bisa diamankan.

Kepala Bagian Logistik Polresta Bogor Kota Kompol Pahyuni mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 22.25 WIB pada Senin (20/12/2021). Ketika itu, korban wanita berinisial AT (24) sedang berjalan di gang sempit bersama temannya NA.

”Ada dua wanita pulang kerja pada saat jalan ada pengendara motor (pelaku Piyus). Karena jalannya sempit wanita memberikan jalan,” kata Pahyuni di Stasiun Bogor, Selasa (21/12/2021).

Namun, kata dia, ketika diberikan jalan pemotor tersebut justru memepet sembari meremas payudara AT dan kabur. Seketika, korban berteriak sehingga mengundang warga sekitar dan pelaku berhasil diamankan.

”Ada saksi-saksi lain yang melihat. Pelaku tertangkap dan diperiksa ke Polresta Bogor Kota,” ungkapnya. Saat ini, pelaku yang merupakan teknisi rumah sakit di Jakarta itu sudah diamankan dan masih dalam pemeriksaan lebih lanjut. Adapun pasal yang disangkakan yakni Pasal 289 KUHP Jo Pasal 281 Ayat (1) KUHP tentang pencabulan atau asusila.

”Ancaman maksimal 9 tahun penjara. Motif pelaku masih dalam pendalaman,” ungkapnya. Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti milik pelaku yakni 5 buah alat kontrasepsi dan tisu magic. Barang bukti tersebut diakui pelaku untuk memesan wanita melalui aplikasi chating.

”Pelaku ada indikasi memesan (wanita open BO) lewat chat. Pelaku sendiri habis mengantarkan anaknya ke rumah orang tuanya di Bogor,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)