Sadis! Mau Beli Jamu, Pemuda di Depok Dibacok Begal

Sabtu, 25 Desember 2021 - 21:30 WIB
loading...
Sadis! Mau Beli Jamu, Pemuda di Depok Dibacok Begal
Aksi sadis kawanan begal membacok korban di Jalan Abdul Gani, Kota Depok. Foto: Tangkapan Layar
A A A
DEPOK - Seorang pemuda di Depok menjadi korban pembacokan hingga mengalami luka parah di tangan. Korban adalah AH (27) dan terpaksa dilarikan ke klinik untuk mendapat perawatan.

Peristiwa sadis itu terjadi di Jalan Abdul Gani, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Sabtu (25/12/2021) dini hari sekitar pukul 02.48 WIB.

Mila, kerabat korban mengatakan adik sepupunya itu mulanya hendak membeli jamu. Namun toko jamu saat itu tutup. Korban kemudian pulang kembali ke rumahnya. Nahas, di tengah jalan dia dihadang tiga orang tak dikenal.

”Dia (korban) lagi berhenti di toko ruko yang tutup, dia mau beli jamu. Terus tiba-tiba ada cowok tiga orang gitu ngeluarin celurit,” katanya, Sabtu (25/12/2021).

Korban pun langsung berusaha malarikan diri. Namun pelaku mengambil kunci sepeda motor korban dan powerbank. ”Adek aku langsung lari, terus pelakunya ngambil kunci kendaraan sama powerbank, tapi motornya nggak diambil. Terus dia dikejar dan dibacok,” ujarnya.

Usai dibacok pelaku pergi. Korban kemudian meminta pertolongan dengan mengetuk pintu warga namun tidak dibukakan pintu karena warga ketakutan. Beruntung ada warga yang akhirnya membukakan pintu dan menolong korban.

Korban mendapat tiga jahitan di tangannya. Saat ini korban sudah pulang ke rumah dan kasus ini sudah ditangani Polsek Sukmajaya. ”Korban sudah di rumah, sampai rumah siang jam 11-an. Dapat tiga jahitan, tanganya diinfus,” tegasnya.

Kapolsek Sukmajaya AKP Syafri Wasdar membenarkan kasus tersebut. Menurut dia, penyidik masih memeriksa beberapa saksi dan meminta keterangan korban.”Kasus ini masih lidik, penyidik masih melakukan pendalaman,” katanya singkat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)