Beraksi di Cikarang, 4 Begal Sadis Digulung Polres Bekasi

Kamis, 23 Desember 2021 - 21:43 WIB
loading...
Beraksi di Cikarang, 4 Begal Sadis Digulung Polres Bekasi
Polsek Serang Baru menangkap empat begal yang beraksi Kampung Ceper RT 04/02 Desa Sukasari, Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BEKASI - Polsek Serang Baru menangkap empat begal yang beraksi Kampung Ceper RT 04/02 Desa Sukasari, Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Selain merampas sepeda motor, komplotan begal ini juga membacok korban berinisial EE (36).

Kapolres Bekasi , Kombes Pol Hendra Gunawan mengatakan, empat begal yang diciduk polisi yakni, M (22), IF (23), ML (18) dan ME (20). Terakhir kali komplotan ini beraksi pada Rabu, 1 Desember 2021 lalu dengan korban EE.

Menurut Hendra, awalnya komplotan ini mencari sasaran di Bogor yang berbatasan dengan Kabupaten Bekasi. Namun karena tidak mendapatkan korban, komplotan ini beraksi di Kawasan Cikarang.

“Ketika melintas di Jalan Raya Serang Cibarusah, para pelaku melihat korban lewat dan berbelok ke arah Jalan Kampung Ceper. Selanjutnya komplotan ini mengikuti korban,” kata Hendra kepada wartawan Kamis (23/12/2021).

Selanjutnya, para pelaku mempet korban dan tersangka berinisial ML langsung mengambil celurit dan membacok bagian punggung korban.
“Korban berusaha untuk tetap berjalan namun beberapa meter kemudian korban jatuh. Lalu, pelaku M menggeser kaki korban yang masih berada di atas jok sepeda motornya. Selanjutnya pelaku ML mengambil sepeda motor korban,” tutur Hendra.

Setelah melakukan penyelidikan petugas akhirnya menangkap para pelaku yang melakukan begal motor tersebut."Keempat pelaku ditangkap di salah satu tempat di Bekasi," ujarnya.

Dari tangan pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Scoopy warna hitam tanpa pelat nomor, satu unit handphone Oppo A15 warna hitam, satu celurit berikut sarungnya, satu unit handphone Samsung A11, satu unit handphone Vivo Y12 S warna biru dan satu unit handphone Oppo A37 warna gold.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)