4 Perumahan Mewah di Cinere, Dibanderol Mulai dari Rp1,3 Miliar

Jum'at, 24 Desember 2021 - 10:45 WIB
loading...
4 Perumahan Mewah di Cinere, Dibanderol Mulai dari Rp1,3 Miliar
Perumahan mewah di Cinere sebagai pinggiran Kota Depok yang dekat Jakarta Selatan serta berada di perbatasan Tangerang Selatan, menjadi idaman. Foto:www.villakan.com
A A A
JAKARTA - Perumahan mewah di Cinere sebagai pinggiran Kota Depok yang dekat Jakarta Selatan serta berada di perbatasan antara Depok dan Tangerang Selatan, menjadi idaman warga yang tinggal di kota penyangga.

Kota Depok menjadi pilihan hunian yang strategis karena kemudahan akses dan transportasi. Harga hunian yang ditawarkan cukup fantastis, mulai dari Rp1 miliar hingga Rp13 miliar.

Baca juga: 4 Perumahan Elite di Serpong, Nomor 2 Harganya Rp2,5 Miliar

Berikut 4 perumahan mewah di Cinere yang dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (24/12/2021):

1.Villa Cinere Mas
Villa Cinere Mas yang berlokasi di Jalan Cinere Raya dibangun oleh Ongko Group dan diperuntukkan bagi kalangan menengah ke atas dengan lokasi hunian asri jauh dari kebisingan lalu lintas. Sebab setiap unit hunian di Villa Cinere Mas memiliki ukuran kavling luas dan pagar pembatas guna memelihara privasi. Lokasi perumahan Villa Cinere Mas cukup strategis yakni sangat dekat dengan akses tol Jakarta Outer Ring Road (JORR).

4 Perumahan Mewah di Cinere, Dibanderol Mulai dari Rp1,3 Miliar

Sumber: www.villakan.com

Harga rumah yang ditawarkan mengutip dari rumah.com dipasarkan mulai dari Rp2 miliar dengan luas tanah sampai 1.300 meter persegi. Harga ini sudah termasuk fasilitas umum yang mudah dijangkau seperti fasilitas pendidikan berupa sekolah, tempat kursus, dan jasa bimbingan belajar, rumah sakit, rumah ibadah, SPBU, sentra ATM, dan pusat perbelanjaan.

2. Mega Housing Cinere
Perumahan mewah lainnya di Cinere adalah Mega Housing Cinere. Dari pusat Ibu Kota, akses tercepat menuju perumahan elit ini melalui jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR 2), dan keluar di gerbang Tol Fatmawati 2. Sementara dari arah selatan jalur tercepat melalui Jalan Raya Jakarta – Bogor, Jalan Raya Gandul – Cinere, dan Jalan Raya Pondok Cabe Ilir.

4 Perumahan Mewah di Cinere, Dibanderol Mulai dari Rp1,3 Miliar

Sumber: emeraldavenue.raywhite.co.id

Mega Housing Cinere memiliki sekitar 300 - 350 unit hunian yang terbagi menjadi Blok A sampai Nlok P. Konsep perumahan ini berupa rumah prestisius untuk masyarakat kalangan menengah ke atas yang rata-rata terdiri dari 1 hingga 2,5 lantai di atas tanah seluas kurang lebih 500 sampai 1.000 meter persegi dengan harga mulai dari Rp1,65 miliar sampai Rp13 miliar.

Mega Cinere didukung fasilitas internal seperti sistem keamanan dengan gerbang pos penjagaan besar di pintu utama. Di bagian depan perumahan terdapat ruko seperti minimarket, bank, kafe, preschool, hingga apotek dan klinik.

3. Bukit Cinere Indah
Bukit Cinere Indah merupakan perumahan mewah di Cinere yang beralamat di Jalan Cinere Raya, Depok. Rumah yang dipasarkan di perumahan ini dijual mulai dari Rp1,3 miliar hingga Rp12 miliar. Angka fantastis ini sudah termasuk beberapa fasilitas internal seperti pusat kebugaran, taman bermain anak, lapangan tenis, lapangan futsal, kolam renang, kafetaria, minimarket, dan galeri ATM 24 jam.

4 Perumahan Mewah di Cinere, Dibanderol Mulai dari Rp1,3 Miliar

Sumber: rumah.com

Untuk menjamin keamanan, pos penjagaan ditempatkan di beberapa titik (terutama di gerbang utama), dan CCTV di setiap titik. Di atas lahan seluas lebih dari 100 hektare, terdapat sekitar 400 unit hunian mewah yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat urban kelas atas, mulai dari 1 hingga 3 lantai yang dibangun di atas tanah seluas 250 sampai 600 meter persegi.

4. Bumi Pusaka Cinere
Satu lagi perumahan mewah di Depok adalah Bumi Pusaka Cinere yang berlokasi daerah Gandul, Cinere, Depok. Harga rumah yang ditawarkan beragam tergantung tipe yang dipilih seperti tipe 130/168, 160/200, 180/120, dan 210/185 yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp2,5 miliar hingga Rp4,4 miliar.

4 Perumahan Mewah di Cinere, Dibanderol Mulai dari Rp1,3 Miliar


Perumahan ini juga mengusung sistem keamanan satu pintu masuk dengan penjagaan 24 jam dan fasilitas olahraga, seperti lapangan tenis dan basket, serta kolam renang.

MG08-Lorenza Ferary

(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)