Penuhi Hunian Masyarakat Perkotaan, Arrayan Group Lakukan Ini

Senin, 29 April 2024 - 18:05 WIB
loading...
Penuhi Hunian Masyarakat Perkotaan, Arrayan Group Lakukan Ini
Arrayan Group melaksanakan Groundbreaking atau peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Socia Garden Karawang yang berlokasi di Jalan Lingkar Tanjungpura, Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Karawang, Minggu, 28 April 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Masyarakat perkotaan yang dengan kesibukan dan rutinitasnya, dituntut untuk bisa memiliki hunian yang terjangkau. Atas kondisi ini, Arrayan Group memberikan solusi dengan pembangunan proyek perumahan.

Arrayan Group melaksanakan Groundbreaking atau peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Socia Garden Karawang yang berlokasi di Jalan Lingkar Tanjungpura, Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Karawang, Minggu, 28 April 2024.

Groundbreaking ini sekaligus menandai pembangunan awal sebuah kompleks hunian impian berkualitas dengan desain arsitektur bergaya Scandinavian.

Arrayan Group sebagai pengembang besar yang telah sukses mengembangkan perumahan subsidi saat ini juga ingin meningkatkan kualitasnya dengan mengembangkan perumahan komersial.



Berpengalaman lebih dari 14 tahun, Arrayan Group yang didirikan Asmat Amin, selalu berkomitmen mendukung pemerintah dalam menyediakan hunian berkualitas untuk memenuhi kebutuhan hunian masyarakat Indonesia.

Presiden Komisaris Arrayan Group, Asmat Amin menjelaskan saat acara Groundbreaking, kawasan timur Jakarta sekarang ini sedang hot-hotnya. Terlebih dengan masifnya pembangunan berbagai infrastruktur yang dilakukan pemerintah saat ini di Karawang.

"Dengan masifnya pembangunan infrastruktur tersebut, secara otomatis perkembangan propertinya juga akan naik. Apalagi di Timur ini terdapat kawasan Industri terbesar di asia tenggara," kata Asmat dalam keterangannya, Senin (29/4/2024).

"Baik itu di Cikarang, Karawang, sampai Purwakarta, bahkan di Subang pun sekarang sedang dibangun kawasan industri. Nah banyak sekali pegawai-pegawai ini yang membutuhkan rumah, menjawab kebutuhan tersebut, Arrayan menghadirkan perumahan Socia Garden Karawang," tambahnya.

Sementara Direktur Komersial & Retail Arrayan Group Handoko P Anggraito menuturkan, Socia Garden merupakan sebuah hunian strategis yang mengusung konsep hunian Green and Smart Living yang dipadu dengan teknologi yang ramah lingkungan pada setiap unitnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)