Bangun Rumah dan Infrastruktur Terbaik, Perumahan MGK Serang Raih Penghargaan

Rabu, 22 Mei 2024 - 16:07 WIB
loading...
Bangun Rumah dan Infrastruktur Terbaik, Perumahan MGK Serang Raih Penghargaan
Acara Indonesia Property & Bank Award XVIII dan Indonesia MyHome Award VII (Duo Award 2024). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pembangunan rumah dan infrastruktur untuk masyarakat perkotaan menjadi satu hal penting saat ini. Khususnya bagi pekerja perkotaan, masalah rumah merupakan salah satu hal utama.

Salah satu pengembang perumahan, PT Infiniti Triniti Jaya atau Infiniti Realty melalui Perumahan Mulia Gading Kencana (MGK) Serang, Banten, mencetak prestasi membanggakan.

Hal ini dengan meraih penghargaan Indonesia Property & Bank Award XVIII dan Indonesia MyHome Award VII (Duo Award 2024) untuk kategori Most Recommended Affordable Housing Project with The Best Quality Material & Building Standard In Banten: Perumahan Subsidi dengan Kualitas Terbaik dan Paling direkomendasikan di Banten.

Para pemenang award ini dinilai oleh tim juri yang dipimpin Prof Roy Sembel, Guru Besar IPMI Business School Jakarta, di Hotel Raffles, Ciputra World Jakarta, Senin 20 Mei 2024.



Presiden Direktur PT PT Infiniti Triniti Jaya, Samuel S Huang saat menerima penghargaan dan juga dihadiri oleh Presiden Komisaris PT Infiniti Triniti Jaya, Soelaeman Soemawinata, mengatakan, hal ini memotivasi pelaku usaha di bidang properti terutama para penerima penghargaan untuk tetap berkarya dan terus berbagi inspirasi.

"Kami sangat bersyukur kepada Tuhan yang memberikan kesempatan kepada Infiniti Realty mendapatkan penghargaan bergengsi ini melalui proses survei dan penilaian dari tim juri yang kredibel," kata Samuel dalam keterangannya, Rabu (22/5/2024).

"Sehingga Perumahan MGK ditetapkan sebagai perumahan bersubsidi dengan kualitas bangunan dan bahan material terbaik yang paling direkomendasikan di Provinsi Banten," tambah Samuel dalam acara tersebut yang mengusung tema The Winner Road to Boom 2025 itu.

Dijelaskan Samuel, pihaknya sejak awal dikembangkan sangat mengedepankan kualitas bangunan dan infrastruktur kawasan. Meskipun sebagian besar rumah yang dibangun adalah rumah bersubsidi, namun Perumahan MGK tetap dibangun dengan kualitas terbaik.

Di antaranya dengan menggunakan bahan-bahan material yang lazimnya dipakai oleh perumahan-perumahan kelas menengah ke atas. Sebagai contoh untuk cat dipakai merek Propan bahkan untuk cat bagian luar digunakan Propan Ecoshield yang terkenal lebih tahan lama.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)
pixels