Bangun Rumah dan Infrastruktur Terbaik, Perumahan MGK Serang Raih Penghargaan

Rabu, 22 Mei 2024 - 16:07 WIB
loading...
A A A
Sedangkan untuk genteng memakai Monier merek dari Perancis, saklar listrik merek Schneider, serta jendela dan frame-nya dari UPVC (Unplasticized Polyvinyl Chloride) yang terbuat dari bahan PVC tanpa plastisizer sehingga tahan cuaca, tahan rayap, dan rendah karbon.

Tinggi ceiling (plafon atap) ruang tamu rumah di Perumahan MGK mencapai 3,5 meter. Dengan ceiling tinggi, maka sirkulasi udara dan pencahayaan di dalam rumah menjadi sangat baik. Sementara tinggi ceiling kamar tidur mencapai 2,8 meter, sehingga membawa kesan lebih luas dan sirkulasi udara menjadi lebih baik.

Selain memakai bahan material berkualitas tinggi, infrastruktur jalan kawasan Perumahan MGK sangat memadai, dengan total lebar jalan utama sekitar 16 meter. Begitu pula jembatan dibangun kokoh dengan kekuatan mampu menahan beban hingga 50 ton yang biasanya dibangun di perumahan komersial (non-subsidi).

"Dengan semua kualitas yang ada, kami komit untuk membawa perumahan subsidi dan Perumahan sederhana menjadi perumahan yang layak huni dan dapat membahagiakan mereka yang membeli dan menghuninya," ucap Samuel, yang juga Bendahara Umum DPP Realestat Indonesia (REI).

Selain proyek properti terbaik dan inovatif, Duo Award 2024 diberikan pula kepada figur yang menginspirasi, pengembang berprestasi, perbankan dan sejumlah asosiasi usaha. Journalist Media Network juga memberikan penghargaan tertinggi kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Bapak Pembangunan Desa dan Infrastruktur.
(maf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)
pixels