7 Tumbal Pesugihan Paling Sering Diminta, Semuanya Mengerikan

Senin, 20 Desember 2021 - 05:10 WIB
loading...
A A A
6. Tumbal Jual Diri
Dalam melakukan kesepakatan dengan bangsa jin untuk mendapatkan kekayaan atau hal lain yang diinginkan, pelaku pesugihan harus rela disetubuhi dengan menjual dirinya kepada makhluk gaib. Bahkan dalam beberapa kasus, pesugihan jenis ini harus dilakukan dengan menikahi jin melalui sebuah ritual. Apabila sang pelaku pesugihan tidak melaksanakan tugas sesuai apa yang sudah disepakati sebelumnya, maka nyawa akan berada dalam ancaman dan menjadi taruhannya.

7. Tumbal Susuan
Tumbal susuan merupakan syarat bagi orang yang melakukan pesugihan dengan memelihara tuyul. Tuyul yang dipelihara kemudian akan menghasilkan uang bagi sang Tuan dengan mengambil nominal tertentu sesuai kesepakatan sebelumnya. Kekayaan secara instan yang dihasilkan dari pesugihan ini harus dibayar dengan menyusui si tuyul yang dipekerjakan selama seumur hidup.

Berbeda dengan bayi yang menghisap susu, tuyul akan menghisap darah sang pengadopsi yang kerap membuat orang yang menyusuinya akan mudah lelah dan sakit-sakitan serta kurus. Jika sang tumbal menolak maka dia telah melanggar perjanjian dan seluruh harta dalam sekejap akan hilang. Tidak hanya itu, kemiskinan juga akan menimpa 7 keturunan sang pengadopsi.

MG08-Lorenza Ferary
(hab)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0806 seconds (0.1#10.140)