Pecah Ban, Truk Pasir Tabrak Tiang Listrik lalu Terguling di Pamulang

Jum'at, 17 Desember 2021 - 19:51 WIB
loading...
Pecah Ban, Truk Pasir Tabrak Tiang Listrik lalu Terguling di Pamulang
Truk bermuatan pasir terguling setelah menabrak tiang listrik di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (17/12/21) malam. Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Truk bermuatan pasir terguling setelah menabrak tiang listrik di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (17/12/21) malam. Kendaraan truk berada di lajur kanan di jalur yang mengarah dari Parakan menuju Bundaran Pamulang.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.45 WIB. Semula terdengar letusan keras dari arah bagian bawah truk. Disusul kemudian truk hilang kendali hingga menabrak tiang listrik di trotoar jalan lalu roboh.

"Kayaknya bannya pecah, terus dia oleng dan menabrak tiang listrik," tutur Rudi (43), pemilik usaha di sekitar lokasi kejadian.



Tiang listrik itu tumbang ke badan jalan. Begitu pun kendaraan truk bernomor polisi B 9808 WOA yang terbalik dan menumpahkan isi muatannya. Beruntung saat kejadian tak ada kendaraan lain di dekat truk.



"Ini tumpah semua pasirnya ke jalan. Tadi kebetulan belum terlalu rame di jalan jadi nggak kena kendaraan lain," ungkapnya.

Jalur yang mengarah ke Bundaran Pamulang pun tertutup satu lajur. Imbasnya antrean kendaraan semakin padat.

Hingga kini belum ada petugas kepolisian yang tiba di lokasi. Beberapa warga dan pengendara motor turut membantu mengurai kemacetan di lokasi.

Saat dikonfirmasi Kanit Laka Lantas Polsek Pamulang Iptu Tukino mengaku tengah mengecek lokasi kecelakaan. Saat ini dia belum dapat memberikan keterangan soal kejadian itu. "Saya cek lokasi dulu ya," ungkapnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)