Truk Sampah Rusak Parah Tabrak Tiang Listrik di Bogor, Begini Kondisinya

loading...
Truk Sampah Rusak Parah Tabrak Tiang Listrik di Bogor, Begini Kondisinya
Sebuah truk sampah milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bogor, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Alternatif Sentul, Kecamatan Cibinong, Selasa (2/3/2021). Foto: SINDOnews/Ist
BOGOR - Sebuah truk sampah milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bogor, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Alternatif Sentul, Kecamatan Cibinong, Selasa (2/3/2021). Penyebabnya diduga sopir dalam kondisi mengantuk.

Baca juga: Rem Blong, Truk Pengangkut Pasir Hantam Pedestrian dan Tiang Telkom di Bogor

Kondisi truk sampah tampak mengalami kerusakan cukup parah. Diduga truk sampah sedang melaju kencang sebelumnya menabrak tiang listrik.

Truk Sampah Rusak Parah Tabrak Tiang Listrik di Bogor, Begini Kondisinya


Truk sampah tersebut nyaris keluar jalur arah berlawanan. Beruntung kondisi sopir tidak mengalami luka serius. "Sopir pingsan dan kernetnya luka-luka," ujar, salah satu warga sekitar, Toni (40).



Baca juga: Truk Trailer Hantam Trotoar di Depan Kantor Baharkam Polri

Dia menyebutkan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Truk plat merah dengan nomor polis F 8628 F itu sedang melaju dari arah Kandang Roda menuju Sentul.

"Dia (truk) dateng dari arah Kandang Roda mau ke arah Sentul, agak ngebut mepet kanan," kata Toni, kepada wartawan di lokasi.

Setibanya di lokasi, truk mendadak hilang kendali dan langsung menabrak tiang listrik di pembatas jalan. Warga sekitar yang melihat kejadian itu berupaya menolong sang sopir dan kernet dari dalam truk.

Truk Sampah Rusak Parah Tabrak Tiang Listrik di Bogor, Begini Kondisinya




Beberapa saat kemudian, kedua korban yang belum diketahui identitasnya berhasil dikeluarkan warga dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Hingga saat ini, truk masih proses evakuasi.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Bogor Iptu Dicky Pranata membenarkan adanya kecelakaan tunggal tersebut. Dugaan sementara, sang sopir mengatuk sehingga tidak bisa mengendalikan laju truknya.

"Sopirnya tadi mengantuk sehingga kurang awas mengendarai kendaraan. Tidak ada korban jiwa saat ini sedang proses evakuasi," sebut Dicky.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top