Truk Trailer Hantam Trotoar di Depan Kantor Baharkam Polri

Jum'at, 26 Februari 2021 - 14:54 WIB
loading...
Truk Trailer Hantam Trotoar di Depan Kantor Baharkam Polri
Truk trailer menabrak trotoar di Jalan RE Martadinata, tepatnya di seberang pintu masuk kantor Baharkam Polri, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (26/2/2021). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Truk trailer kembali terlibat kecelakaan tunggal di wilayah Jakarta Utara. Kali ini truk trailer bernomor polisi KB 8843 MC menabrak trotoar di Jalan RE Martadinata, tepatnya di seberang pintu masuk kantor Baharkam Polri, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (26/2/2021).



Salah satu warga setempat Syaiful Rahim (52) mengatakan, kecelakaan tunggal ini terjadi pagi tadi sekitar pukul 05.00 WIB, pas kondisi jalanan lagi sepi.

Truk trailer berjalan dari Jalan Industri 1, lalu secara tiba-tiba melaju kencang ke arah Jalan RE Martadinata dan menabrak trotoar dan masuk dalam saluran air.



"Pas kita cek mobilnya, sopir sudah tidak ada di mobil ataupun sekitar mobil. Hanya asisten sopirnya memang masih ada di dalam mobilnya, mungkin sopirnya kabur," ujar Syaiful.

Proses evakuasi truk berlangsung cukup lama. Truk itu baru dapat dievakuasi siang tadi sekitar pukul 12.00. Akibatnya, kemacetan panjang tidak terhindarkan.

"Lumayan lama juga evakuasi, baru tadi (jam 12.00), jadi bikin macet panjang sampai terminal," tuturnya.

Sementara Kasat Lantas Wilayah Jakarta Utara Kompol Rinaldo mengatakan,kendaraan yang dibawa oleh sopir bernama Brohim (21) menabrak trotoar karena hilang kendali.

"Sopir jalan dari Timur ke Barat, kemudian hilang kendali mengarah ke kiri jalan dan menabrak pembatas jalan, berakibat kendaraan rusak dan pembatas jalan rusak," katanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4425 seconds (0.1#10.140)