Truk Trailer Tabrak Rumah Bedeng di Tanjung Priok, Penghuni Luka-luka di Sekujur Tubuh

Kamis, 11 Februari 2021 - 13:30 WIB
loading...
Truk Trailer Tabrak Rumah Bedeng di Tanjung Priok, Penghuni Luka-luka di Sekujur Tubuh
Truk trailer kecelakaan tunggal di Jalan REMartadinata, tepatnya sebelum Taman BMW, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Sebuah truk trailer bernomor polisi B 9785 UEM mengalami kecelakaan tunggal di Jalan REMartadinata arah Barat, tepatnya sebelum Taman BMW, Tanjung Priok, Jakarta Utara.



Kasat Lantas Wilayah Jakarta Utara, Kompol Rinaldo mengatakan, kejadian kecelakaan tunggal ini terjadi pada Rabu malam. Diduga sopir hilang kendali.



"Pada saat Trailer B 9785 UEM melaju dari arah Barat ke Timur tiba-tiba membentur median jalan sehingga hilang kendali," ujar Rinaldo kelapa SINDOnews, Kamis (11/2/2021).

Selain menghantam median jalan, truk trailer juga menabrak pembatas beton, pagar besi, dan sebuah rumah bedeng dengan penghuni di dalamnya.


"Dari kejadian ini sopir truk atas nama Yayan (27) mengalami luka di bagian pelipis, pipi lecet, dan lengan kanan memar. Sementara penghuni rumah bernama Mardiomo (50) mengalami luka di bagian kepala robek , pelipis memar, dan dada memar," jelas Rinaldo.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)