Lexus Hitam Terguling di Grogol, Kondisi Mobil Hancur

Minggu, 07 Februari 2021 - 04:33 WIB
loading...
Lexus Hitam Terguling di Grogol, Kondisi Mobil Hancur
Sebuah mobil SUV merek Lexus warna hitam dengan nomor polisi B 2625 BBE, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan, Makaliwe Grogol. Foto: @TMCPoldaMetro
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil SUV merek Lexus warna hitam dengan nomor polisi B 2625 BBE, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan, Makaliwe Grogol, persisnya di depan SPBU Shell Jelamba, Jakarta Barat.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Akan tetapi akibat dari kejadian itu mobil terguling dan mengalami rusak berat.



Berdasarkan informasi dari twitter TMC Polda Metro Jaya, peristiwa itu terjadi pada pukul 01.52 WIB. Berdasarkan foto yang diunggah, nampak kaca bagian depan serta belakang mobil pecah.

Bagian depan mobil juga rusak berat. Lampu depan kanan dan kiri terlihat sudah pecah, serta bagian bemper depan penyok menjorok ke belakang.



"Telah terjadi kecelakan tunggal dengan Nopol B 2565 BBE di Jl Makaliwe Grogol depan SPBU Shell Jelambar Jakarta Barat untuk korban jiwa tidak ada," tulis TMC Polda Metro, Minggu (7/2/2021) dini hari.



Petugas telah melakukan proses evakuasi mobil itu. Akan tetapi, sampai dengan saat ini belum diketahui penyebab pasti kejadian naas tersebut.

"Selanjutnya sudah ditangani oleh petugas. Agar pengendara tetap berhati-hati dan selalu jaga jarak aman kendaraan," tulis TMC Polda Metro.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2938 seconds (0.1#10.140)