Hilang Kendali, Toyota Calya Terjang Motor dan Fortuner di Tugu Tani

Jum'at, 05 Februari 2021 - 21:32 WIB
loading...
Hilang Kendali, Toyota Calya Terjang Motor dan Fortuner di Tugu Tani
Toyota Calya teronggok di Jalan Menteng Raya setelah menabrak Toyota Fortuner. Foto: SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Arif Rahman hakim tepatnya dekat Tugu Tani, Menteng , Jakarta Pusat pada Jumat (5/2/2021) petang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Peristiwa tabrakan beruntun ini bermulaketika mobil Toyota Calya B 2620 SZZ melaju dari arah timur di Jalan Arif Rahman Hakim. Sesampainya di depan gedung PPM, mobil yang dikemudikan Faizal tersebut hilang kendali. Setelah menyantap motor B 3231 SKD yang berada lurus di depannya, Calya tetap melaju.

(Baca: Ada Unsur Kelalaian, Pengemudi Mobilio Ditetapkan Sebagai Pelaku Laka Lantas)

"Kemudian Calya tersebut terus melaju dan menyeberang ke arah jalan Menteng Raya lalu menabrak Fortuner B 1 HI yang melaju dari arah selatan di Jalan Menteng Raya," kata Kasatlantas Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardikepada wartawan, Jumat (5/2/2021).

Kejadian ini membuat pengendara Calya mengalami luka di dada. Sementara pengendara motor Andika Nugraha Pranaya mengalami luka pada bagian kedua kaki. Keduanya dilarikan ke RSPAD. "Penyebab kecelakaan masih kami dalami ya," tutupnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)