Kehilangan Kendali, Minibus Alami Kecelakaan di Kawasan Istora Senayan

Minggu, 31 Januari 2021 - 00:44 WIB
loading...
Kehilangan Kendali, Minibus Alami Kecelakaan di Kawasan Istora Senayan
Kecelakaan tunggal terjadi di kawasan Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (30/1/2021) malam. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kecelakaan tunggal terjadi di kawasan Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (30/1/2021) malam sekitar pukul 19.06 WIB. Kecelakaan tersebut menimpa mobil mini bus berwarna putih.

Berdasarkan video berdurasi 10 derik yang diunggah oleh akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, mobil tersebut melaju kencang dan tak dapat dikendalikan oleh sang pengemudi. Akibatnya, mobil berlawanan dengan arus dan menabrak separator jalan yang berada di sebelah kanan jalan.

Beruntung saat kejadian berlangsung kondisi jalanan sekitarnya sedang sepi dan tak ada korban lain yang jatuh. Menurut keterangan TMC Polda, petugas langsung bergegas menuju lokasi selepas melihat informasi tersebut. "19.06 Terjadi Kecelakaan Tunggal (Out Of Control) Kendaraan Mini Bus di Kawasan Istora GBK Senayan, saat ini sedang dalam penanganan Petugas," tulis akun @TMCPolda dikutip, Sabtu (30/1/2021).

Belum diketahui apa penyebab kecelakaan tersebut. Netizen pun ramai berkomentar terkait penyebabnya, ada yang menduga rem mobil putih tersebut blong, adapula yang menyebut bahwasanya sang pengemudi tidak fokus.

"Remnya blong kali yah?" tulis akun @rachmanfahadi.

"Kayaknya akibat melamun atau akibat main hape. Konsentrasinya jadi ambyar," tulis akun @abu_waras. Riezky Maulana
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)