DPRKP DKI: Kampung Akuarium Jadi Contoh Baik Kolaborasi di Jakarta

Rabu, 15 Desember 2021 - 23:36 WIB
loading...
A A A
Membangun Kembali Sistem Transportasi Menuju Mobilitas Perkotaan “Mobility Resilience”. Menjadi topik diskusi perbincangan pada sesi kedua hari ini, dengan berbagai narasumber Achmad Izul, Director of Service and Development Transjakarta. Harya S. Dilion, Seceretary General of Masyarakat Transportasi Indonesia dan Alfred Sitorus selaku Coordinator of Koalisi Pejalan Kaki.

Topik ketiga dalam diskusi kolaborasi ini membahas tentang Kesehatan Bukan Hanya Tentang Ilmu Kedokteran “Good Health and Well Being”. Bicara mengenai Kesehatan bukan hanya mengenai ilmu kedokteran, bagaimana membentuk gaya hidup sehat dan menerapkan ke dalam keseharian sehingga menciptakan masyarakat Indonesia yang sehat.

Kolaboratif Penanganan Pandemi Covid-19 “Collaborative Response”, pembahasan menarik disesi terakhir diskusi ini m bagaimana pemerintah dan institusi serta komunitas dengan menghadapi gelombang kedua Covid-19. Ulasan diskusi ini diperkaya dari masing-masing sisi melalui beberapa narasumber, Novita Dewi, CEO Jakarta Experience Board, Yudhistira Nugraha, Director of Jakarta Smart City, Department for Communication, Informatics and Statistic DKI Jakarta Province dan Catharina Widjaja, Vice Chairwoman of Ikatan Alumni Serviam Seluruh Indionesia (IASSI).

Festival Kolaborasi Jakarta dapat terselenggara dengan baik berkat kolaborasi Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Biro Kerja Sama Daerah, dan Yayasan Irama Nusantara serta Jakarta Experience Board, kemudian didukung oleh Jaya Konstruksi. Nantikan juga diskusi bincang komunitas esok hari dengan topik dan narasumber yang menarik.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)