Jenazah Haji Lulung Tiba di Rumah Duka, Pelayat Lantunkan Ayat Alquran

Selasa, 14 Desember 2021 - 13:28 WIB
loading...
Jenazah Haji Lulung Tiba di Rumah Duka, Pelayat Lantunkan Ayat Alquran
Pelayat lantunkan ayat Alquran saat jenazah Haji Lulung tiba dirumah duka. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Jenazah Abraham Lunggana atau Haji Lulung tiba di rumah duka di Jalan Asofa Raya GG. EE, RT.007/RW.001, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sekitar pukul 12.58 WIB. Politisi PPP ini meninggal dunia pada Selasa (14/12/2021) pukul 10.51 WIB.

Dari luar rumah terdengar suara ratusan pelayat mengucapkan lafaz ayat suci Al-Quran keika jenazah tiba di rumah duka. Sejumlah orang tampak mengangkat jenazah Haji Lulung dari mobil ambulans ke dalam rumah duka.

Sesekali juga terdengar isak tangis dari para pelayat ketika kedatangan mobil ambulans.Sejumlah kerabat dan pejabat juga tampak hadir ke rumah duka Haji Lulung. Walikota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko tiba di rumah duka pukul 12.13 WIB.

Tak banyak bicara, Yani langsung masuk ke rumah duka Haji Lulung. Selain Yani, sejumlah kerabat dan pejabat serta tetangga juga mulai berdatangan. Tampak Lurah Sukabumi Utara dan Camat Kebon Jeruk juga hadir ke rumah duka.

Dari luar rumah juga terdengar para pelayat melantunkan ayat suci Al-Quran. Di luar rumah tampak sejumlah tetangga juga mulai berdatangan. Sementara jalan gang menuju rumah duka terlihat mulai ditutup. Jenazah Haji Lulung pun belum tiba di rumah duka.

Adapun kabar meninggalnya Haji Lulung tersebut dikonfirmasi oleh Ketua DPP PPP Ahmad Baidowi. ”Ya, benar. Saya dapat info dari kawan-kawan di DPW DKI Jakarta,” ujar pria yang biasa disapa Awiek kepadaSINDOnews.

Awiek menyebut, Haji Lulung meninggal di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat. Awiek pun meminta permohonan maaf atas meninggalnya Haji Lulung.”Mohon maaf atas segala salah dan dosanya selama pergaulannya semasa hidupnya. Mohon Alfatiha-nya. Semoga Allah SWT berikan yang terbaik diterima segala amal ibadahnya. Dan Husnul Khotimah,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)