Datang Melayat, Waketum PPP: Kita Doakan Haji Lulung Khusnul Khotimah

Selasa, 14 Desember 2021 - 12:48 WIB
loading...
Datang Melayat, Waketum PPP: Kita Doakan Haji Lulung Khusnul Khotimah
Suasana RS Jantung Harapan Kita di Palmerah Jakarta Barat, Selasa (14/12/2021) siang. Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Sejumlah anggota DPR RI melayat ke RS Jantung Harapan Kita di Jalan Letjen S. Parman, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat pada Selasa (14/12/2021) siang.

Pantauan SINDOnews dilokasi, sejumlah mobil anggota DPR RI datang melewati lobby Gedung Pusat Jantung Nasional.Salah satunya Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani. Ia datang sekitar Pukul 12.00 WIB.

”Kami semua yang ada di PPP dan juga di DPR kan udah mendapatkan kabar bahwa sahabat kami pak Haji Lulung Lunggana berpulang ke Rahmatullah,” ujar Arsul Sani, Selasa (14/12/2021).

Kedatangan Arsul Sani untuk menyiapkan segala sesuatu yang bisa diberikan kepada pihak keluarga almarhum H. Lulung.”Tentu kami punya kewajiban untuk wasiyah yang pertama kemudian menyiapkan segala sesuatunya,” kata Arsul Sani.

Kepergian Lulung juga membawa duka untuk keluarga besar PPP. ”Ini merupakan suatu kehilangan yang luar biasa bagi PPP, Haji Lulung ini boleh dibilang tokoh sentral ya, dan sahabat bagi kami semua termasuk yang selama ini berbeda dengan bang haji Lulung,” tambahnya.

Arsul Sani meminta masyarakat Indonesia untuk mendoakan agar almarhum H. Lulung diterima di sisi Nya. ”Jadi sekali lagi kami kehilangan, namun kami juga tentunya mendoakan dari seluruh warga masyarakat agar beliau benar-benar khusnul khotimah dan mendapatkan kelapangan alam kubur dan juga ampunan dari Allah SWT serta dimaafkan,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)