Potret Anies Makan Bubur di Pinggir Jalan Bareng Keluarga: Small but Giant

Sabtu, 11 Desember 2021 - 19:32 WIB
loading...
A A A
“Sepanjang kita duduk sarapan, tidak berhenti pelanggan datang dan pengemudi ojol menjemput pesanan. Terampil dan tangkas ia melayani semua,” ujarnya.

“Kang Upid ini berkalung sebuah tag berisi QR-Code untuk pembayaran digital. Gerobaknya sederhana, lokasinya juga di tepi jalan, mejanyapun cuma sebuah dan mungil pula, serta bangkunya hanya beberapa tapi “dompetnya” sudah dompet digital, pelanggannya dari mana-mana dan transaksinya serba non-tunai,” tuturnya.Anies mengatakan, ini sebagai contoh salah satu pedagang yang kuat di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. Meski tempatnya sederhana, tapi mempunyai rasa yang tak sederhana.

“Inilah salah satu contoh pribadi tangguh. Ia ulet, progresif dan berjangkauan luas. Bangga dan hormat melihatnya. Jangan pernah pandangkecilkan yang skala usahanya masih kecil seperti ini. Sebuah contoh nyata atas apa yang disebut “Small but Giant”!,” kata Anies.

Potret Anies Makan Bubur di Pinggir Jalan Bareng Keluarga: Small but Giant


Postingan Anies ini pun langsung diserbu para netizen. Bahkan, kini sudah dikomentari 726 netizen. Dalam komentarnya, ada juga yang bertanya kesukaan Anies saat makan bubur ayam.

“Saya tim makan bubur yg tidak diaduk..kalau bapak tim mana@aniesbaswedan???” tulis ahzafauziah.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2614 seconds (0.1#10.140)