Gandeng TNI AL, GK Hebat dan PT Taishan Alkes Indonesia Gelar Vaksinasi di Cilincing

Kamis, 09 Desember 2021 - 14:32 WIB
loading...
Gandeng TNI AL, GK Hebat dan PT Taishan Alkes Indonesia Gelar Vaksinasi di Cilincing
GK Hebat menggelar kegiatan sosial bertajuk Berbagi Kehebatan untuk Indonesia bekerja sama dengan TNI AL dan didukung oleh Alfamart secara gratis. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - GK Hebat menggelar kegiatan sosial bertajuk Berbagi KeHebatan untuk Indonesia bekerja sama dengan TNI AL dan didukung oleh Alfamart secara gratis. Kegiatan ini dilakukan di RPTRA Cilincing Berseri, Jakarta Utara, Kamis (9/12/2021).

Sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi pandemi saat ini dan juga membantu menyukseskan program vaksinasi pemerintah dalam pemulihan Covid-19.

"Dengan program vaksinasi ini sangat membantu juga kami dari PT Taishan terus bahu membahu menciptakan produk yang dengan berkualitas baik dan yang penting dalam negeri sehingga bisa membantu masyarakat luas. Sehingga tracing, tracking bisa terus dilakukan," tuturnya.

Dalam program ini, TNI AL diwakili oleh Pushidrosal bekerja sama dengan Puskesmas Cilincing menyediakan 500 vaksin sinovac.

Kepala Puskesmas Kelurahan Cilincing Rini Irsa Putry menyampaikan, pihaknya sudah menyiapkan sejumlah tenaga kesehatan untuk menghadapi gelombang ke tiga. Dia juga meminta, agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan.

"Kami pun tetap malakukan kegiatan vaksin senin sampai dengan jumat. Kami sangat berterima kasih dengan kegiatan vaksin ini ya sangat membantu sekali dan harapan kami mudahan kegiatan ini dapat berlanjut terus agar semua masyarakat sudah 100% ter-vaksinasi,” terangnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2999 seconds (0.1#10.140)