TNI AL Dalami Pengakuan Pria Dikeroyok 5 Oknum Anggota di Kemang

Senin, 19 Juni 2023 - 17:59 WIB
loading...
TNI AL Dalami Pengakuan Pria Dikeroyok 5 Oknum Anggota di Kemang
TNI AL mendalami pengakuan seorang pria dikeroyok 5 oknum anggota TNI di Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - TNI AL mendalami pengakuan seorang pria dikeroyok 5 oknum anggota TNI di Kemang, Jakarta Selatan. Kepala Dinas Penerangan TNI AL Kolonel I Made Wira Hady Arsanta W angkat bicara mengenai kejadian yang viral di media sosial itu.

Menurut dia, laporan tersebut telah ditangani dan dilakukan pendalaman. "Sudah dilaporkan ke TNI AL dan sekarang sedang proses serta pendalaman di Pomal Lantamal III terkait kronologis kejadian," ujarnya, Senin (19/6/2023).

Pengakuan dugaan pengeroyokan disampaikan Rifkho Achmad Bawazir melalui akun Twitternya. Korban mengaku dikeroyok bahkan dianiaya dengan menggunakan senjata tajam.



"Izin melaporkan telah terjadi pengeroyokan terhadap diri saya sendiri oleh anggota TNI berjumlah 5 orang atau lebih menggunakan senjata knuckle dan pisau lipat," kata Rifkho via Twitternya, Senin (19/6/2023).

Dia dikeroyok lantaran oknum tersebut kesal tidak diberi jalan saat berada di lampu merah sehingga terjadi perdebatan yang berujung pertikaian.

"Kemudian sekitar pukul 02.30 WIB salah satu pelaku mulai memprovokasi untuk menganiaya saya yang kemudian diikuti 2 orang lainnya secara beramai-ramai melakukan pengeroyokan terhadap saya," katanya.

"Salah satu pelaku sempat menunjukkan pisau kepada saya, namun saya melawan dan merekam hal tersebut. Setelah saya hampiri pelaku seperti di video muncul teman-teman lainnya," sambungnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)