Buka Turnamen Futsal IKPK-Paguci Muda, Laksma TNI Arief Taufik: Pererat Silaturahmi

Selasa, 09 Juli 2024 - 16:51 WIB
loading...
Buka Turnamen Futsal...
Dankodikdukum Kodiklatal sekaligus Ketua Umum sekaligus Penasehat IKPK - Paguci Muda Laksma TNI Taufik Arief membuka turnamen futsal. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Ikatan Keluarga Padang Guci Kelam Jakarta (IKPK) menggelar turnamen futsal IKPK-Paguci Muda Cup I 2024 se-Jabodetabek. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Dankodikdukum Kodiklatal sekaligus Ketua Umum sekaligus Penasehat IKPK - Paguci Muda Laksamana Pertama (Laksma) TNI Taufik Arief.

Pembukaan turnamen yang digelar di Goedang Futsal Jakarta Timur, pada Minggu, 7 Juli 2024 bertujuan untuk memperat silaturahmi anak-anak perantauan Bengkulu di Jakarta. Hadir dalam pembukaan tersebut Ketua IKPK Yana Tatiana, Sekjen IKPK Hargidi Basaruddin, Ketua Panitia Nuk Suryaman serta Ketua 1 dan 2 Elyasdi dan Hegian Kurniawan.

Dalam sambutannya, Laksma TNI Taufik Arief mengapresiasi kepada seluruh panitia yang sudah terlibat dalam kegiatan tersebut. Diharapkan turnamen ini akan berlanjut di tahun-tahun berikutnya.



“Kita berharap turnamen ini bisa berlangsung di tahun berikutnya dan semakin banyak peserta juga memberikan peluang kepada anak-anak muda untuk mengembangkan diri khususnya di bidang olahraga futsal. Pada dasarnya kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturahim antarperantauan di Jabodetabek,” ucapnya, Selasa (9/7/2024).

Di sisi lain, hasil pertandingan pada babak final mempertemukan Paguci Muda A melawan PAK FC dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Paguci Muda A. Sementara pada babak perebutan juara 3 dan 4, dimenangkan oleh Lubuk Bingkuk yang berhasil mengalahkan Polres B dengan skor 4-3.

Sementara, untuk top score diraih Lubuk Bingkuk. Pemain terbaik diraih Aditya Dwi Prayoga dari Paguci Muda A dan kiper terbaik diraih Abel yang juga merupakan pemain dari Paguci Muda A.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)