Tertidur karena Kelelahan di Pinggir Jalan, Motor Milik Kurir Shopee Food Digondol Maling

Sabtu, 04 Desember 2021 - 11:01 WIB
loading...
Tertidur karena Kelelahan di Pinggir Jalan, Motor Milik Kurir Shopee Food Digondol Maling
Kurir Shopee Food, Teteng Surgana (29) kehilangan motornya saat tertidur di pinggir Jalan Palmerah RT 01/15, Jakarta Barat. Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Nasib apes dialami kurir Shopee Food, Teteng Surgana (29) yang harus kehilangan sepeda motor nya di pinggir Jalan Palmerah RT 01/15, Jakarta Barat . Saat itu korban tertidur pulang di pinggir jalan karena kelelahan.

Teteng mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu, 1 Desember 2021 dini hari lalu pukul 02.00 WIB. Saat itu, ia tengah beristirahat dan tertidur pulas di bangku trotoar sambil menunggu orderan.

"Karena mungkin kecapekan, akhirnya saya ketiduran pulas. Posisi motor di samping saya, dan sudah dikunci setang. Kunci motor saya simpan di saku celana," kata dia dikonfirmasi wartawan, Jumat (3/12/2021).

Berselang 1 jam kemudian, Teteng terbangun dan kaget melihat motornya sudah raib. Teteng kemudian panik dan bertanya kepada pedagang pecel lele dan tukang parkir di sekitar lokasi.

Namun, mereka tak mengetahui keberadaan motornya. "Kemarin saya interogasi tukang parkir dan pedagang pecel lele, tapi mereka tidak tahu," katanya.
Usai kejadian, dia langsung melaporkannya ke Polsek Palmerah dan sudah diterima oleh Unit Reskrim dengan nomor laporan LP/B/0251XII/2021/SPK/POLRES METRO JAKARTA BARAT. Teteng berharap, polisi dapat menangkap pelaku yang membawa kabur motornya itu.

Sebelumnya, kejadian curanmor telah terjadi di wilayah hukum Polres Metro Jakarta. Catatan SINDOnews, dalam satu pekan terakhir terdapat sejumlah kejadian motor hilang digondol maling.

Sepeda motor yang hilang yakni milik Yopi, tukang sampah di Jalan Utama 6, Jelambar Baru; Rosid, penjual bubur di Jalan Utama 7, Jelambar Baru; dan Hendri Irawan, jurnalis KORAN SINDO yang juga warga Jalan Jelambar Selatan 7, Jelambar Baru.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)