Buru Pencuri Motor Wartawan KORAN SINDO, Polisi Bekerja hingga Tengah Malam

Sabtu, 04 Desember 2021 - 00:39 WIB
loading...
Buru Pencuri Motor Wartawan KORAN SINDO, Polisi Bekerja hingga Tengah Malam
Petugas Unit Reskrim dipimpin AKP Fernando tengah rapat analisa dan evaluasi di Mako Polsek Tanjung Duren, Jumat (3/12/2021) tengah malam. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Jajaran Polsek Tanjung Duren , Polres Jakarta Barat, terus melacak keberadaan sepeda motor milik wartawan KORAN SINDO yang hilang digondol maling, Jumat (3/12/2021). Bahkan hingga tengah malam ini, seusai melakukan analisa dan evaluasi (Anev), Unit Reskrim Polsek Tanjung Duren yang dipimpin AKP Fernando, kembali mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) hilangnya motor.



"Kita enggak akan menyerah, harus upaya terus. Sama butuh bantuan dari masyarakat juga untuk dapat petunjuk-petunjuk dalam mengungkap kasus ini," kata Fernando saat dihubungi.

Setali tiga uang, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar menegaskan, kasus ini menjadi atensi pihak kepolisian. "Kami enggak diam saja. Bahkan setiap harinya, anggota Buser kami juga terus melakukan patroli di tempat-tempat rawan di jam-jam tertentu," tekan Rosana.

Tak hanya Polsek Tanjung Duren, pada siang harinya usai mendapat laporan kasus curanmor tersebut, salah satu anggota tim Buser Pospol Duta Mas Aipda Eko, langsung menyisir lokasi tempat kejadian perkara (TKP), di mana hilangnya motor tersebut.



"Kita tetap berupaya untuk menemukan motor yang hilang tersebut," kata Aipda Eko, yang juga sempat menanyai sejumlah orang di TKP.

Diberitakan sebelumnya, sepeda motor milik wartawan KORAN SINDO Hendri Irawan, raib digondol maling saat diparkir di Masjid Al Mujahidin, Grogol Petamburan,Jakarta Barat, pada Jumat (3/12/2021) siang.

Motor Honda Beat kesayangannya itu hilang saat korban menunaikan salat Jumat di Masjid Al Mujahidin Jalan Wijaya Raya, RT 1/9, Kelurahan Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

"Motor saya yang hilang Honda Beat warna biru putih dengan nopol B 4030 BPD. Cirinya, kaca lampu sen belakang sebelah kiri pecah," kata Hendri.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2298 seconds (0.1#10.140)