Ditinggal Salat Jumat di Grogol Petamburan, Motor Jurnalis KORAN SINDO Digasak Maling

Jum'at, 03 Desember 2021 - 13:55 WIB
loading...
Ditinggal Salat Jumat di Grogol Petamburan, Motor Jurnalis KORAN SINDO Digasak Maling
Sepeda motor jurnalis KORAN SINDO, Hendri Irawan dgasak maling usai salat Jumat di Masjid Al Mujahidin, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Jumat (3/12/2021).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Nasib apes dialami jurnalis KORAN SINDO, Hendri Irawan usai salat Jumat di Masjid Al Mujahidin, Grogol Petamburan, Jakarta Barat , pada Jumat (3/12/2021). Sepeda motor kesayangannya raib digasak kawanan pencuri saat Hendri sedang melaksanakan salat Jumat.

Hendri mengatakan, motor Honda Beat kesayangannya itu hilang saat dia melaksanakan salat Jumat di Masjid Al Mujahidin Jalan Wijaya Raya, RT 1/9, Kelurahan Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. "Motor saya yang hilang Honda Beat warna biru putih dengan nopol B 4030 BPD. Cirinya, kaca lampu sen sebelah kiri pecah," kata Hendri kepada SINDonews pada Jumat (3/12/2021).

Hendri menuturkan, baru mengetahui motornya hilang usai melaksanakan salat Jumat tersebut."Ketika saya mau pulang motor sudah tidak ada," tuturnya.
Menurut dia, kasus ini sudah dilaporkan ke Pospol Duta Mas, Jelambar, namun oleh petugas diarahkan ke Polsek Tanjung Duren. Dia melanjutkan, di Kawasan Tanjung Duren sangat rawan dengan aksi pencurian sepeda motor.

Meskipun sejumlah aksi pencurian motor sempat terekam CCTV, namun beberapa kasus pencurian di kawasan tersebut sepertinya sulit diungkap kepolisian.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)