Karyawan Ini Bersyukur Baik-baik Saja Setelah Periksa Kesehatan Gratis di MNC Life

Selasa, 23 November 2021 - 20:38 WIB
loading...
Karyawan Ini Bersyukur Baik-baik Saja Setelah Periksa Kesehatan Gratis di MNC Life
MNC Life mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis di Lobby Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (23/11/2021). Kegiatan ini dalam rangka HUT ke-11 MNC Life. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Trio (32), peserta cek kesehatan mengaku khawatir akan kondisi kesehatannya sebelum memeriksakan kesehatan gratis yang diadakan MNC Life di Lobby Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (23/11/2021).

Karyawan swasta di Jakarta ini mengeluhkan kondisi fisiknya yang sering mengantuk di saat jam kerja. "Ya di awal-awal sempat ragu karena takut kenapa-kenapa," ucapnya.
Baca juga: Rayakan HUT Ke-11, MNC Life Buka Pelayanan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat

Setelah dia memberanikan diri mengikuti tahapan cek medis, kondisi gula darah, asam urat dan tensi darahnya dinyatakan sehat oleh dokter yang melakukan skrining kesehatan. "Alhamdulillah ya berjalan baik. Saya sehat," kata Trio.

Pemeriksaan kesehatan ini penting untuk mengantisipasi kemungkinan negatif yang ada di dalam tubuhnya. Dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk rajin melakukan cek kesehatan.
Baca juga: Target Premi Rp400 Miliar, Dirut MNC Life: Mudah Kalau Kita Superteam

MNC Life bekerjasama dengan RS Hermina Daan Mogot mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dalam rangka HUT ke-11. Sekitar 100 orang mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis pada hari ini. Mereka terlebih dahulu harus mengisi formulir pendaftaran yang telah diinfokan melalui WhatsApp atau email oleh MNC life. Untuk mengantisipasi kerumunan, kegiatan ini dibagi menjadi dua batch yakni pada pukul 11.00-12.00 WIB dan 12.00-14.00 WIB.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)