Meriahkan Hari Mimpi Sedunia, MNC Peduli Dorong Anak-anak Makin Kreatif

Rabu, 25 September 2024 - 21:56 WIB
loading...
Meriahkan Hari Mimpi...
MNC Peduli bekerja sama dengan RPTRA Kebon Sirih menggelar lomba mewarnai untuk memperingati Hari Mimpi Sedunia, Rabu, 25 September 2024. Foto: SINDOnews/Irfan Maruf
A A A
JAKARTA - MNC Peduli bekerja sama dengan RPTRA Kebon Sirih menggelar lomba mewarnai untuk memperingati Hari Mimpi Sedunia, Rabu, 25 September 2024.

Kegiatan ditujukan pada anak-anak SD di sekitar Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Tema lomba kali ini adalah profesi impian. Para peserta diajak menuangkan cita-cita mereka ke dalam gambar.

Lurah Kebon Sirih Heru Tri Prasetyo mengaku senang dan mendukung kehadiran MNC di tengah anak-anak. Dukungan MNC merupakan bentuk kehadiran untuk masa depan anak-anak.



"Mimpi adalah bagian masa depan yang sangat indah," kata Heru, Rabu (25/9/2024).

Dia berharap acara tersebut dapat ditiru di berbagai tempat lain. Hal itu karena anak-anak yang ada di dalam kepala mereka di dalam hati mereka butuh dukungan dari berbagai pihak.

Ketua TP PKK Kecamatan Menteng Firda Sari Kaloka mengaku senang dan terima kasih pada MNC karena telah berkolaborasi khususnya di RPTRA Kebon Sirih untuk membahagiakan anak-anak.

"Semoga dengan acara ini anak-anak semakin kreatif dan inovatif. Lomba kali ini bisa mewujudkan cita-cita anak-anak sekaligus menciptakan pelukis-pelukis terkenal baik di Indonesia maupun mancanegara," katanya.

Menurut dia, MNC selalu peduli dengan lingkungan di bidang pendidikan dan bidang lain. Bahkan, MNC Peduli juga menggelar perbaikan gizi anak dengan memasak makanan yang bergizi khususnya anak yang stunting di wilayah Kebon Sirih umumnya di Kecamatan Menteng.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0679 seconds (0.1#10.140)