Rayakan HUT Ke-11, MNC Life Buka Pelayanan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat

Selasa, 23 November 2021 - 20:25 WIB
loading...
Rayakan HUT Ke-11, MNC Life Buka Pelayanan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat
MNC Life mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis di Lobby Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (23/11/2021). Kegiatan ini dalam rangka HUT ke-11 MNC Life. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, MNC Life mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis di Lobby Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (23/11/2021). Kegiatan ini dalam rangka HUT ke-11 MNC Life.

Direktur Utama MNC Life Febriyani S Cahya mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan RS Hermina Daan Mogot, Jakarta Barat. "Karena kita tahu hari ini kita kerja sama dengan RS Hermina Daan Mogot. Kita adakan cek gratis untuk kolestrol, asam urat dan gula darah," ujarnya, Selasa (23/11/2021).
Baca juga: MNC Life HUT ke-11, Hary Tanoe Beri Arahan dan Semangat

Sebanyak 100 orang mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis pada hari ini. Mereka terlebih dahulu mengisi formulir pendaftaran yang telah diinfokan melalui WhatsApp atau email oleh pihak MNC life.

Untuk mengantisipasi kerumunan, kegiatan ini dibagi menjadi dua batch yakni pada pukul 11.00-12.00 WIB dan 12.00-14.00 WIB. Namun demikian, pihaknya juga menyediakan space terbatas bilamana ada peserta yang datang secara langsung. "Kita antisipasi supaya tidak menumpuk (berkerumun)," ucapnya.
Baca juga: MNC Life Bagikan Alat Tulis, Koordinator Rumah Belajar: Sangat Bermanfaat di Masa Pandemi

Febriyani berharap adanya kegiatan ini masyarakat dapat lebih mawas diri untuk mengantisipasi penyakit di dalam tubuh. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada RS Hermina yang telah bekerjasama menyediakan tenaga kesehatan (nakes) untuk melancarkan kegiatan ini.

Diketahui, PT MNC Life Assurance (MNC Life) merupakan perusahaan yang dimiliki oleh MNC Group melalui anak perusahaannya PT MNC Kapital Indonesia Tbk. MNC Life memasarkan serangkaian lengkap produk asuransi jiwa melalui sistem multijalur distribusi dengan jajaran agen mandiri sebagai unit usaha utamanya dan juga dilengkapi jalur distribusi agency, bancassurance, dan employee benefit untuk memperluas dan memperbesar distribusi produknya. MNC Life juga memiliki kantor pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1052 seconds (10.177#12.26)