MNC Life Bagikan Alat Tulis, Koordinator Rumah Belajar: Sangat Bermanfaat di Masa Pandemi

Senin, 22 November 2021 - 17:04 WIB
loading...
MNC Life Bagikan Alat Tulis, Koordinator Rumah Belajar: Sangat Bermanfaat di Masa Pandemi
MNC Life dan MNC Peduli memberikan bantuan berupa sembako dan alat tulis di Rumah Belajar Cahaya Indonesia di Kota Bekasi. Foto: Jonathan Simanjuntak/MPI
A A A
BEKASI - MNC Life dan MNC Peduli dalam rangka menyambut ulang tahun ke-11 memberikan bantuan berupa sembako dan alat tulis kepada sejumlah anak murid di Rumah Belajar Cahaya Indonesia, Jatimurni, Pondok Melati, Kota Bekasi.

Koordinator Rumah Belajar Cahaya Indonesia Cabang Jatimurni, Yulius Sihotang menyambut baik kegiatan yang dilakukan MNC Life. Apalagi, dalam masa pandemi Covid-19 sejumlah anak-anak di rumah belajar tempatnya turut terimbas dengan pembelian alat tulis.

”Di tengah masa pandemi Covid-19 khususnya anak-anak kita di Rumah Belajar Cahaya Indonesia ikut terdampak. Bantuan dari MNC Life sangat bermanfaat, apalagi mereka merupakan anak-anak dari kalangan masyarakat menengah ke bawah,”katanya.

Yulius berharap MNC Life dapat terus melakukan bantuan terhadap kalangan lainnya. Terlebih, bantuan yang diberikan dinilainya sangat memasyarakat karena memperhatikan pendidikan dan pemberdayaan masyarakat.

”Semoga MNC Life semakin jaya, semakin sukses dan menjadi berkat bagi masyarakat Indonesia. Selain itu tetap menjadi pendukung khususnya yang bergerak pada bidang pelayanan masyarakat di sektor pendidikan dan pemberdayaan masyarakat,” tambahnya.

Di lokasi acara kemudian dilanjutkan dengan pembuatan prakarya yang diajarkan langsung oleh jajaran MNC Life. Antusias anak-anak terlihat dari meriahnya satu dengan yang lain membuat prakarya tersebut. ”Terima kasih MNC Life,” ujar anak-anak secara bersamaan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4478 seconds (0.1#10.140)