MNC Life dan MNC Peduli Bagikan Sembako di Rumah Belajar Cahaya Indonesia

Senin, 22 November 2021 - 16:24 WIB
loading...
MNC Life dan MNC Peduli Bagikan Sembako di Rumah Belajar Cahaya Indonesia
MNC Life dan MNC Peduli Bagikan Sembako di Rumah Belajar Cahaya Indonesia di Kota Bekasi. Foto: Jonathan Simanjuntak/MPI
A A A
BEKASI - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke-11, MNC Life bersama MNC Peduli turut melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR). Dengan Mengusung tema “Growing with Confident”, kegiatan tersebut menyasar pada anak-anak murid di Rumah Belajar Cahaya Indonesia di Jatimurni, Pondok Melati, Kota Bekasi.

Pantauan di lokasi, anak-anak pada Rumah Belajar Cahaya Indonesia menyambut baik acara tersebut. Mereka dengan antusias menerima jajaran MNC Life dengan memberikan sambutan nyanyian dan berbaris.Kemudian anak-anak diberikan kegiatan dengan membuat prakarya berupa celengan dari bahan-bahan karton yang digambar. Setelahnya, mereka kemudian diberikan bantuan sembako serta alat tulis.

Direktur Utama MNC Life, Febriyani Yahya mengatakan bahwa kegiatan tersebut menjadi sasaran utama dalam bertanggung jawab kepada masyarakat. Dalam kegiatan di rumah belajar tersebut Febri dan pihaknya sekaligus memberikan edukasi mengenai menabung bagi anak-anak.

”Kami ingin berbagi dengan adik-adik tercinta di Rumah Belajar Cahaya Indonesia dimana kami juga mengedukasi adik-adik untuk membuat celengan,” kata Febriyani, Senin (22/11/2021).

”Kami memberikan edukasi menabung, aktivitas menabung artinya mereka menyiapkan masa depan mereka lebih baik,” sambungnya. Nantinya, kata Febri, rangkaian acara ulang tahun MNC Life juga akan memberikan edukasi mengenai rencana bisnis terhadap masyarakat. Selain itu, Bahkan dia mengungkapkan bahwa MNC Life juga akan memberikan asuransi gratis.

”Kegiatan CSR lainnya, kita juga akan melakukan pemberian yaitu asuransi gratis terhadap masyarakat,” sambungnya. Untuk itu, kegiatan CSR ini sebagai wujud rasa syukur MNC Life selama 11 tahun berkiprah di dunia asuransi jiwa.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1022 seconds (0.1#10.140)