Bersihkan Sampah di Kali Cipinang, Petugas UPK Temukan Jasad Bayi Laki-laki

Selasa, 16 November 2021 - 15:55 WIB
loading...
Bersihkan Sampah di Kali Cipinang, Petugas UPK Temukan Jasad Bayi Laki-laki
Sesosok mayat bayi ditemukan mengambang di aliran Kali Cipinang Lontar, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (16/11/2021). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sesosok mayat bayi ditemukan mengambang di aliran Kali Cipinang Lontar, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (16/11/2021). Bayi malang itu ditemukan oleh seorang petugas UPK Badan Air saat membersihkan sampah di Kali Cipinang.

Kapolsek Jatingera Kompol Yusup Suhadma mengatakan, jasad bayi itu ditemukan sekitar pukul 11.20 WIB dalam kondisi yang mengenaskan.

"Awalnya petugas UPK Badan Air sedang membersihkan sampah, namun curiga dengan tumpukan sampah lalu dibuka ternyata ada mayat bayi laki-laki," kata Yusup di Jakarta Timur, Selasa (16/11/2021).

Bayi malang itu ditemukan dalam kantong plastik tanpa busana dengan tali pusar masih menempel. Diperkirakan usia bayi malang itu baru berumur tiga hari.



"Kondisi sudah menghitam dan mengeluarkan aroma busuk," ujarnya.

Dia menuturkan, kasus penemuan mayat bayi laki-laki di aliran Kali Cipinang Lontar tengah diselidiki Jajaran Reskrim Polsek Jatinegara. Penyelidikan dilakukan untuk mengungkap siapa pelaku pembuang jasad bayi laki-laki tersebut.

"Dugaan sementara belum diketahui, kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap temuan jasad bayi ini," tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2460 seconds (0.1#10.140)