Mayat Bayi Masih Bertali Pusar Ditemukan di Situ Jatijajar Depok

Senin, 26 Februari 2024 - 16:39 WIB
loading...
Mayat Bayi Masih Bertali Pusar Ditemukan di Situ Jatijajar Depok
Heboh penemuan jasad bayi berjenis kelamin laki-laki masih lengkap dengan tali pusar di Situ Jatijajar Jalan Kramat Situ Jatijajar RT1/RW2, Jatijajar, Tapos, Kota Depok pada Senin (26/2/2024) siang. Foto/Istimewa
A A A
DEPOK - Heboh penemuan jasad bayi berjenis kelamin laki-laki masih lengkap dengan tali pusar di Situ Jatijajar Jalan Kramat Situ Jatijajar RT1/RW2, Jatijajar, Tapos, Kota Depok pada Senin (26/2/2024) siang. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Cimanggis Kompol Judika Sinaga menjelaskan saksi saat melaksanakan kegiatan bersih-bersih sampah di pinggiran Situ Jatijajar atau tempat kejadian perkara (TKP) telah menemukan bungkusan kantong tas plastik warna transparan bergaris warna hijau yang mengambang.

"Setelah dilakukan pemeriksaan atau membuka kantong tersebut terlihat oleh saksi bahwa yang berada dalam kantong tas plastik tersebut diduga mayat seorang bayi. Selanjutnya saksi menghubungi Aiptu Suwarto (Binmas Jatijajar) untuk memastikan yang berada dalam kantong tersebut mayat seorang bayi," ujar Judika.



Judika mengatakan setelah dilakukan pemeriksaan dari Unit Inafis Polres Metro Depok bahwa benar yang ditemukan mayat seorang bayi laki-laki. Kemudian dievakuasi ke RS Polri Kramatjati untuk dilakukan visum.

"Benar bahwa yang ditemukan adalah mayat seorang bayi berjenis kelamin laki-laki, selanjutnya Korban dilakukan evakuasi ke RS Polri Kramajati guna dilakukan Visum Et Repertum," ujarnya.

Lebih lanjut, Judika mengatakan bahwa saat ini kasus ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Cimanggis.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)